27 April 2024 - 09:31 9:31

Rayakan HUT RI ke-74, CCAI Serahkan Service Award 2019 dan Beasiswa ‘Anak Hebat CCAI’ untuk Anak Karyawan

WartaPenaNews, Jakarta – Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 banyak dilakukan dengan berbagai acara. Selain diawali dengan melakukan upacara secara bersama-sama (17/8/2019), beberapa karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia juga menerima penghargaan atas masa bakti dan karya. Apresiasi kepada karyawan ini dinamakan “Service Award” yang selalu diberikan setiap tahunnya.

Tahun 2019 sejumlah 97 karyawan CCAI untuk wilayah Jabodetabek dari berbagai departmen menerima Service Award; 14 karyawan untuk masa kerja 5 tahun; 18 karyawan untuk masa kerja 10 tahun; 7 karyawan untuk masa kerja 15 tahun, 12 karyawan untuk masa kerja 25 tahun; 27 karyawan untuk masa kerja 30 tahun; 1 karyawan untuk masa kerja 35 tahun dan 18 karyawan memasuki pensiun.

“Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 ini merupakan perayaan momen kebersamaan dari keberagaman karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia. Kami juga berikan penghargaan untuk dedikasi karyawan yang telah berkarya selama masa bakti antara 5-35 tahun,” ujar Vebbyna Kaunang, Regional Director CCAI pada saat memberikan kata sambutan, di salah satu lokasi kantor CCAI di Pasar Rebo.

11 anak karyawan juga menerima bantuan beasiswa pendidikan dari Coca-Cola Amatil Indonesia. Beasiswa bertajuk “Anak Hebat CCAI” kepada anak karyawan ini berdasarkan pengajuan dari karyawan atas prestasi anaknya dan melalui proses seleksi dengan tingkat pendidikan dari SD sampai dengan perguruan tinggi, lanjut Vebbyna.

Selanjutnya perayaan diramaikan dengan berbagai lomba yang diikuti ratusan karyawan Jabodetabek. Lomba futsal, kelereng bersama, bola volley yang dikemas berbeda dan menarik untuk menciptakan kebersamaan, kerjasama tim, dan kekompakan sebagai momen kebersamaan yang diikuti oleh ratusan karyawan se-Jabotabek.(boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03