27 April 2024 - 09:14 9:14

Revolusi Yoga Hadirkan Banyak Kemudahan untuk Semua

WartaPenaNews, Jakarta – Bagi sebagian orang, yoga dianggap seni memusatkan pikiran dengan mengontrol panca indera serta tubuh secara keseluruhan. Yoga menjadi salah satu alternatif pengobatan dengan melakukan olah tubuh, serta melatih pernapasan.

Namun, yoga masih dianggap latihan olah tubuh yang terbilang sulit, karena tidak semua orang mampu melakukannya dengan sempurna. Selain terkendala lokasi, waktu, serta peruntukkan.

Apresiasi Buat Pemula

Untuk mengakomodir permasalahan tersebut, PT Yoga City Indonesia, perusahaan yang bergerak di industri kebugaran dengan brand Yogacity mempersembahkan pusat yoga dengan beragam revolusi baru. Menghadirkan klub pertama di Pondok Indah mall dua, lantai empat, yang membidik masyarakat moderen. Seperti pekerja kantor, masyarakat perumahan dengan beragam sekmen, diantaranya milenial dan keluarga.

Yogacity menawarkan beragam keunggulan diantaranya, menyediakan lebih dari 100 kelas per minggu, dengan waktu yang menyesuaikan dengan waktu seluruh peserta. Instruktur berasal dari India, Amerika, Inggris dan Indonesia yang tersertifikasi. Mengakomodir pula peserta yang ingin melakukan latihan secara pribadi, dengan perjanjian sebelumnya.
Menariknya lagi, managemen menerapkan satu pembayaran untuk dapat mengikuti seluruh kelas yang di setting dalam tiga studio (Urban, Fresh, Pure).

Bagi pemula yang kesulitan dalam berlatih, tersedia beragam peralatan bantu seperti bola dan belt yang akan menyempurnakan posisi tubuh. Totalitas serta kesabaran para instruktur menjadi nilai lebih berlatih yoga di sini.

Lifestyle Yang Menyenangkan

COO Yogacity, Halim Majid menyampaikan, “kehadiran Yogacity diharapkan mampu memberikan warna, inovasi dan pemahaman baru, bahwa aktifitas tubuh ini sangat menyenangkan, mampu memberi ketenangan, sikap optimis, serta beragam manfaat baik lainnya, yang mendukung gaya hidup sehat, “kata Halim.

Assistant MarComm Manager, Parastika Arinda Putri mengatakan, “inovasi tiga studio dalam satu klub, termasuk hot yoga (pure), merupakan konsep baru, yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang aktif dan dinamis, tetapi membutuhkan akses kebugaran yang strategis. Di mana klub sudah dibuka sebelum jam kerja, dan tetap buka ketika jam kerja selesai. Ini menjadi komitmen kami, untuk memberikan kebugaran kepada pelanggan tanpa terkendala waktu.

Cepat Move On Lho

Yoga enthusiast, Valerie dan Veronika mengakui berbagai manfaat yoga setelah rutin menjalani latihan selama setahun. “Kulit muka dan tubuh terasa kembali kenyal dan lebih segar, energi dan pikiran jauh lebih baik, selalu berpikiran positif dalam menghadapi permasalahan. Selain berat tubuh tetap terjaga, walau sering makan, “kata Valerie.

Pengalaman lainnya dituturkan oleh Veronika, “yoga membantu mengontrol emosi, saya lebih bijak menyikapi berbagai permasalahan. Pastinya, dengan rutin melakukan yoga kualitas hidup menjadi lebih baik”. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03