26 April 2024 - 16:53 16:53

Robert Pattinson Batalkan Sejumlah Proyek Demi Film Batman

WartaPenaNews, Jakarta – Robert Pattinson membatalkan satu proyek dalam film mendatangnya. Aktor The Batman itu diberitakan tidak akan ada dalam sekuel The Souvenir.

Dalam laporan baru dari IndieWire, bintang The Batman itu tidak akan ada dalam sekuel Joana Hogg yang benar-benar ditunggu-tunggu yakni The Souvenir. Sekuel itu akan mulai syuting bulan depan, yang bertabrakan dengan agenda syuting Pattinson pada film misterius Tenet garapan Christopher Nolan.

“Meskipun keinginan kuat Rob untuk bikin film, penjadwalan dapat dibuktikan tidak mungkin tetapi ia benar-benar mengharapkan untuk kerja dengan Joanna pada proyek yang lain,” tutur team Pattinson dilansir dari laman Comicbook, Minggu (23/6/2019).

Didapati The Souvenir memenangi piala Grand Jury di Sundance Festival tahun ini, yang memungkinkan Hogg bisa memercepat sekuel dalam peningkatan.

Berkenaan film Tenet, tidak hanya realitas jika dia memiliki pemain ansambel yang luas termasuk Pattinson, aktor yang lain yang ikut bertindak salah satunya John David Washington, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh, Clemence Poesy, Dimple Kapadia, dan Michael Caine.

Selesai merampungkan syuting film Tenet, Pattinson akan langsung masuk ke produksi di The Batman, yang diadukan akan masuk pra-produksi akhir musim panas ini.

Sutradara Matt Reeves sebelumnya memverifikasi jika kisah Batman-nya tidak akan berubah menjadi penyesuaian dari jalan cerita sebelumnya, namun akan focus pada ketrampilan Caped Crusader sebagai detektif paling hebat di dunia.

“Year One salah satunya dari banyak buku komik yang gue sukai. Kita pastinya tidak melakukan tahun pertama,” kata Reeves.

“Kami sedang bikin narasi yang secara definitif yaitu Batman, dan coba menceritakan sebuah kisah yang emosional tetapi sebenarnya tentang ia berubah menjadi detektif paling hebat di dunia dan segalanya yang buat gue sejak gue masih kecil, bikin gue menyukai Batman,” sambung sang sutradara.

Jadi informasi, The Batman akan luncurkan pada 25 juni, 2021. Film DC yang lain yang akan luncurkan salah satunya Joker pada Oktober , Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) pada 7 Februari 2020, Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Suicide Squad, pada 6 Agustus 2021, dan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03