26 April 2024 - 23:56 23:56

Shandy Aulia Gunakan Layanan Terpercaya Tepat Waktu

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai entrepreneur di bidang fashion, produk kecantikan, dan kuliner di bisnis market place, Shandy Aulia sangat mengutamakan layanan paripurna kepada pelanggan.

Selain menyediakan produk berkualitas, Shandy menginginkan adanya layanan pengiriman yang tepat waktu, jaminan keamanan produk, tidak hilang, rusak, atau tertukar. Serta menjangkau ke berbagai pelosok wilayah, dan terpercaya. Sandy sempat galau ketika banyaknya permintaan akan lini bisnisnya.

Sebagai profesional, Shandy mencari referensi seputar jasa layanan yang mampu mengakomodir keinginannya serta keinginan para pelanggan produk usahanya.

Hal serupa juga diutarakan Alice Norin. Ibu milenial yang memilih belanja online untuk kebutuhan rumah tangga dan produk fashion.

“Selain efisien, banyak gimmick yang dihadirkan, seperti diskon yang sukses menggoda saya untuk berbelanja,” kata Alice.

“Walau menawarkan kepraktisan, saya harus berhati-hati melihat ekspedisi yang digunakan oleh penjual.”

“Jika rekam jejaknya belum terbukti, saya akan meminta untuk mengirimkan menggunakan ekspedisi yang telah punya nama. Namun, jika tidak disanggupi, saya akan membatalkan transaksi tersebut,” terangnya.

Bagi Alice, beban setelah bertransaksi ketika menunggu, dan pada saat membuka kiriman barang yang dibeli. Jika terlambat, dan barangnya rusak, sudah tentu akan kecewa.

Keinginan Shandy Aulia yang mewakili pebisnis, dan Alice Norin selaku pembeli, kemudian diakomodir oleh Ninja Xpress, jasa pengiriman industri bisnis UKM hingga e-commerce.

Bertempat di Goodrich Suites Jakarta, managemen memperkenalkan kampanye Obsesinya Cuma Delivery, dengan menekankan kepada komitmen melayani masyarakat melalui jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia.

“Kampanye ini hadir dari prinsip fundamental perusahaan, yang menghargai hak-hak konsumen, diantaranya mendapatkan prioritas utama layanan,” ujar Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignatius Eric Cahya Saputra.

Sejak hadir di tahun 2015, Ninja Xpress menjadi founder solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif.

Nilai Lebih Pelayanan yang Diberikan:

1. Pelanggan dapat mengirimkan paket kapan pun waktu yang diinginkan. Dipastikan diantar tepat waktu.

2. Tidak dibatasi jumlah dan berat barang.

3. Paket beserta isinya akan dijamin keamanannya.

4. Untuk pengiriman ke wilayah terpencil, managemen akan berusaha dan tertantang untuk memberikan layanan maksimal. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03