26 April 2024 - 10:36 10:36

Soal Kedekatan Anaknya dan Putri Mulan Jameela, Ini Kata Umi Pipik

WartaPenaNews, Jakarta – Hubungan persahabatan yang terjalin antara Mulan Jameela dan Umi Pipik, sudah tidak terdengar asing lagi. Kisah persahabatan keduanya semakin erat, setelah Mulan mantap untuk memperdalam ilmu agama.

Kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan, ia juga sering berdiskusi masalah agama dengan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Baru-baru ini, hubungan persahabatan keduanya kembali menjadi sorotan warganet. Hal itu bermula, saat Umi Pipik mengunggah momen kebersamaannya dengan Mulan, beserta kedua anak gadis mereka, Adiba dan Tiara.

“Alhamdulillah persahabatan ini terus berlanjut ya, kenal kamu waktu di sekolah sd harapan ibu, sosok yang humble gak sombong dan sederhana,” tulis Umi Pipik.

Umi Pipik mengungkapkan, bahwa putrinya, Adiba ternyata juga menjalin persahabatan dengan putri Mulan, yaitu Tiara. Adiba dan Tiara disebut menjalin persahabatan, sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Ternyata, Adiba anakku, sama Tiara anakmu sudah bersahabat dari mereka kelas 5 SD, satu kelas, sering main di rumah, dan Alhamdulillah sampai sekarang persahabatan itu sudah terjalin. Semoga bukan hanya di dunia saja tapi sampai ke surga Nya Aamiin yaa mujibbasailin, istajib du’a,” tulisnya lagi. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03