26 April 2024 - 14:41 14:41

Solskjaer Bisa Jadi Pelatih Tetap MU Jika…

WartaPenaNews, Jakarta – Semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah mengantongi 8 kemenangan secara berturut turut di seluruh kompetisi. Raihan kemenangan 3-1 atas Arsenal merupakan terbaik yang pernah ditunjukkan seorang manajer baru dalam sejarah sepak bola Inggris.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah pada akhirnya pria yang dijuluki Baby Face Assassin akan menjadi manajer full time? Atau, dia akan digantikan dengan nama lain, seperti manajer Hotspur, Mauricio Pochettino, yang sejak lama menjadi incaran klub?

Untuk memastikan posisi itu, ada dua laga penting yang mungkin akan menjawab teka-teki ini. Dua laga yang akan menempatkan Solskjaer di posisi kuat, tidak hanya di mata pendukung setianya, namun juga di hadapan para pembesar klub.

Manchester United akan menjamu Paris Saint Germain di Old Trafford, dalam leg pertama Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Di bulan yang sama, tepatnya Minggu (24/2), United akan kembali menjamu pemuncak Liga Premier Liverpool, di kandang sendiri.

Andai mampu membuktikan konsistensi skuad yang diasuhnya, bukan tidak mungkin posisi manajer full time akan secara otomatis jatuh pada pria 45 tahun kelahiran Kristiansund, Norwegia itu. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03