26 April 2024 - 15:39 15:39

Tak Dapat Jatah Menteri, Demokrat Hanya Menonton

WartaPenaNews, Jakarta – Partai Demokrat tak ada pada hiruk pikuk penentuan calon menteri Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) selama dua hari ini.

Periksa miliki periksa, Demokrat memang tak kebagian jatah bangku menteri di Kabinet Kerja Jilid II ini.

“Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif Presiden ya, semestinya Partai Demokrat tidak bisa menilainya selanjutnya, kami cuma memberikan animo, kami cuma menonton dan melihat,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Putra bungsu mantan Presiden SBY itu cuma mengharap orang yang di ambil yakni orang memiliki kompetensi dan memiliki visi misi sesuai dengan Presiden Jokowi.

“Mudah-mudahan yang di ambil yakni beberapa orang yang memiliki kompetensi, beberapa orang yang betul-betul sesuai dengan visi misi pak presiden dan semestinya dapat bawa perkembangan pada pembangunan dan penambahan kesejahteraan,” jelasnya.

Demokrat, ujarnya, dapat mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Maruf. Ibas mengharap Jokowi memperjuangkan harapan keperluan penduduk.

“Kami akan berlaku urgent sewaktu program-program atau kebijakan itu mungkin masih dirasakan belum sesuai dengan penduduk. Yang sudah baik diteruskan, yang belum baik diperbaiki,” jelasnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03