26 April 2024 - 22:36 22:36

Terbaru dari Sentry Safe, Anti Kebakaran & Banjir

WartaPenaNews, Jakarta-Keamanan surat-surat atau barang-barang berharga menjadi satu kewajiban yang banyak menjadi perhatian. Dan seperti biasannya brankas menjadi salah satu andakan yang bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen penting ataupun barang-barang berharga.

Piawai dalam menghadirkan produk brankas, kini Sentry Safe resmi menghadirkan produk teranyarnya seri SFW205BWC+0500, yakni seri brankas Sentry Safe yang dirancang untuk melindungi dokumen dan barang berharga di dalamnya terhadap kebakaran, banjir, dan tindak kejahatan.

“Menariknya lagi dengan membeli Brankas SFW205BWC, Anda juga mendapatkan sebuah brankas mobile yang tahan api yakni Sentry 0500 secara gratis. Brankas ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen-dokumen berharga ataupun media digital seperti CD, DVD, USB drives, dan alat penyimpanan elektronik lainnya,” terang Product Manager Kawan Lama Inovasi Eric Adi Saputra.

Dilanjutkan Eric, dengan memiliki SFW205BWC, pemiliknya akan merasa tenang ketika bepergian karena brankas ini tahan api hingga suhu 927°C selama 1 jam, tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga dilengkapi fingerprint lock & digital lock sehingga lebih aman dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. “Keuntungannnya lagi, Sentry Safe 0500 merupakan brankas mobile yang tahan api dengan suhu sampai 843°C selama 30 menit,” imbuhnya.

Sentry SFW205BWC menggunakan bahan baja agar kuat dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sistem penguncinya menggunakan palang yang terbuat dari baja dengan ukuran 2.5 cm sebanyak 6 buah. Brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan dan bisa dibaut ke lantai.

Pada bagian interiornya terdapat lampu LED untuk memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya. Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi.

Sentry Safe SFW205BWC+0500 adalah brankas yang tepat untuk digunakan di rumah maupun kantor karena memiliki fitur yang lengkap dan pintar untuk melindungi dokumen dan barang berharga. Brankas ini bisa didapatkan di Ace stores dan secara on-line di www.kawanlamainovasi.com & www.ruparupa.com dengan harga Rp 12.499.000,-

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03