27 April 2024 - 00:59 0:59

Tren Make Up ala “Princess Jasmine” dan Tips Merawat Kulit Wajah oleh Pakar

Tren Make Up ala “Princess Jasmine” dan Tips Merawat Kulit Wajah oleh Pakar

WartaPenaNews, Jakarta - Untuk wanita aktif, berpuasa sambil beraktifitas membutuhkan komitmen penuh, salah satunya menjaga wajah agar senantiasa terlihat segar dan menarik.

Wajah cantik Jasmine, salah satu Princess Disney telah menginspirasi Lakme, brand makeup yang dipercaya para profesional, serta menjadi pilihan para trendsetter.

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, serta dalam rangka menyambut film Disney’s Aladdin mendatang, Lakme Absolute Reinvent bekerjasama dengan Disney, perusahaan hiburan terbesar dunia meluncurkan makeup tematik ” A Whole New Look” , (26.4.2019), di rumah Maroko, Jakarta.

Terasa istimewa karena rangkaian makeup Lakme Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection hanya akan diluncurkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

Dominasi warna-warna hangat yang elegan dan menjadi salah satu tren makeup tahun 2019. Warna dan varian produk khusus dipersembahkan buat perempuan Indonesia. Menyempurnakan penampilan perempuan Indonesia seperti layaknya Princess Jasmine.

Princess Jasmine terpilih sebagai karakter brand Lakme karena dianggap perempuan pemberani, mandiri dan berkomitmen, namun berkepribadian menarik, menyenangkan, cerdas, dan baik hati.

Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia mengatakan, “nilai-nilai yang melekat pada karakter Princess Jasmine inilah yang dapat menginspirasi perempuan modern Indonesia masa kini, dengan berbagai macam tujuan namun tetap memegang teguh akar budaya. Kolaborasi nan apik Lakme Absolute Reinvent dan Disney Indonesia siap menghantarkan perempuan Indonesia tampil percaya diri layaknya Princess Jasmine, kata Adina.

Koleksi Lakme terdiri dari Eyeshadow Palette – Royal Persia untuk mendapatkan warna mata yang terkesan mewah, disempurnakan dengan Precision Liquid Liner untuk mempertajam penampilan mata.

Kesan glowing diaplikasikan untuk produk Blush Duo – Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, dan Moonlight Highlighter.

Produk andalan lainnya berupa Sculpt Matte Lipstick – Nudes, Matte Melt Liquid Lip Color.

Menurut Chelsea tampilan “A Whole New Look” sangat sesuai untuk perempuan Indonesia.” Skin tone hangat yang dimiliki oleh karakter Princess Jasmine sangat mirip dengan skin tone perempuan Indonesia, karena itu kami menggunakan produk dengan warna-warna yang sesuai untuk mendapatkan tampilan cantik elegan ala Princess Jasmine.

Terasa spesial jika digunakan perempuan Indonesia selama Ramadhan dan Idul Fitri.
Produk Lakme Absolute Reinvent & Disney ‘s Alladin Collection dipasarkan secara eksklusif diantaranya di pusat perbelanjaan dan faya hidup, serta di lakmemakeup.co.id dengan harga mulai dari Rp. 100,000,- hingga Rp. 300,000,-

Tips Merawat Wajah Agar Makeup Sempurna

Archangela Chelsea, pro-stylist Lakme Indonesia, tampil mendemokan Lakme untuk Cheryl Raissa, Oceane dan beauty influencer berhijab.

Untuk trendsetter seperti Cheryl, tampil menarik merupakan hal yang mutlak, selain untuk menginspirasi perempuan Indonesia berhijab.

Selain menggunakan produk berkualitas, makeup akan terlihat sempurna jika kaum perempuan Indonesia melakukan perawatan kulit wajah , sebelum dan pada saat Ramadhan.

Chelsea dan Cheryl sepakat bahwa kulit wajah yang sehat, kenyal, elastis merupakan faktor utama sempurnanya makeup yang digunakan.

Tips “A New Look” ala Chelsea dan Cheryl

1. Dasar kecantikan perempuan Indonesia bukan pada bentuk wajah yang proporsional, melainkan inner beauty yang terpancar dari kepribadian menarik, diantaranya baik hati seperti karakter Princess Jasmine.

2. Selain dari luar, kecantikkan kulit harus didukung oleh gaya hidup sehat. Antara lain konsumsi makanan sehat, rutin berolah raga, tidak merokok, dan menghindari stress.

3. Rutin merawat wajah seperti membersihkan 2 – 3 kali. Gunakan tabir surya, pelembab atau gel.

4. Minum air putih sesuai anjuran dan kebutuhan tubuh.

5. Konsumsi menu sehat pada saat sahur dan berbuka. Bila perlu, minum vitamin, terutama vit C yang berperan dalan pembentukkan kolagen, yang berguna menjaga elastisitas kulit. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03