26 April 2024 - 19:40 19:40

Tupperclean Diswashing Paste, Formulasi 4 Kekuatan Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Salah satu resolusi kaum ibu di Indonesia adalah menginginkan kenyamanan dalam memasak. Hal ini harus ditunjang dengan berbagai macam aspek. Salah satunya, dengan menggunakan sabun cuci yang mampu membersihkan peranti masak dan saji dari lemak, noda, hangus dan bakteri. Sementara, produk yang beredar sekarang ini, kurang mampu mengakomodir kebutuhan tersebut.

5 Kali Lebih Ampuh Bersihkan Lemak dan Minyak

Kabar baiknya, di penghunjung tahun 2019, produsen peralatan masak dan peranti saji ternama dunia “Tupperware” – hadir membawa inovasi baru berupa Tupperclean Diswashing Paste.
Sabun cuci yang diklaim 5 x lebih ampuh untuk menghilangkan sisa lemak dan minyak pada peranti saji dan makan. Serta menghilangkan noda pada peranti memasak.

Nurlaila Hidayaty, Marketing Director PT. Tupperware Indonesia menyampaikan, “Ada 5 keunggulan TUPPERCLEAN :

1. Membersihkan lemak dan minyak secara sempurna.Hal ini dikarenakan inovasi yang dihadirkan untuk membersihkan lemak dan minyak 5 x lebih sempurna dari produk sejenis. Material stainless steel, porselen, keramik, kaca hingga plastik dapat bersih sempurna.

2. Lenyapkan Bau Dalam Sekejap
Formulasi dari kandungan sabun cuci menghasilkan efek maksimal, untuk menghilangkan bau dalam waktu sekali cuci.

3. Bersihkan Noda Hitam Dalam Sekejap.
Noda hitam membuat siapapun yang melihat akan merasa kurang nyaman. Apalagi buat si Ratu Dapur yang menggunakannya setiap hari. Gunakan Tupperclean sebelum dan sesudah memasak agar hasilnya maksimal.

4. Anti Bakteri
Kandungan formula di dalam Tupperclean Diswashing Paste diformulasi sebagai anti bakteri. Gunakan mulai sekarang untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada peranti masak dan saji, juga pada spons.

Foto: Dok.Tupperware.

Tips Merawat Peranti Masak

1. Jaga bahan masakan agar tidak hangus. Efek bahan pangan yang hangus ketika dimasak dapat menyebabkan noda membandel.

2. Usai terkena noda, rendam peranti masak dengan air hangat, agar lapisan luar berupa kerak mudah lepas.

3. Ada baiknya, sebelum digunakan, oles bagian bawah panci atau penggoremgan dengan minyak goreng hingga rata. Cara ini bermanfaat untuk membersihkan noda arang dan kerak. Sudah tentu, gunakan Tupperclean Diswashing Paste untuk memudahkan pekerjaan Anda.

4. Simpan peranti masak Anda dengan cara di gantung. Tempatkan peranti yang sering digunakan seperti panci dan penggorengan di dekat kompor atau di tempat yang mudah dijangkau.
Jangan disimpan dengan cara ditumpuk, karena berisiko baret dan retak.

5. Singkirkan peralatan yang sudah mulai menipis permukaannya, terutama peranti berlapis tevlon, peranti penyok atau gompal. Selain mengurangi nilai estetika, juga rentan menjadi saran bakteri.

Nah, jika ibu penasaran dengan kehadiran Tupperclean Diswashing Paste yang telah diklaim memiliki beragam keunggulan bisa dibuktikan sekarang. (bud)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03