26 April 2024 - 23:23 23:23

12 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Ini Daftarnya

wartapenanews.com – Inter Milan dan Liverpool menambah daftar tim yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Pada matchday ke-5, Kamis (27/10/2022) dini hari, Inter Milan memastikan diri lolos ke fase knock out usai menggulung tamunya, Viktoria Plzen empat gol tanpa balas.

Nerazzurri lolos dari Grup C sebagai runner up (10 poin) di bawah Bayern Munchen (15 poin) yang tampil sempurna dalam lima pertandingan grup.

Kemenangan Inter atas Plzen juga membuat saingan mereka di Grup C, Barcelona harus gigit jari dan meneruskan kompetisi di Liga Europa.

Dari Grup A, Liverpool sukses lolos dari fase grup usai menggasak Ajax Amsterdam 3-0 lewat lesakkan gol Moh Salah, Darwin Nunez, dan Harvey Elliott.

The Reds berhak meraih satu tiket tersisa setelah Napoli lolos lebih dulu dengan catatan sempurna di fase grup.

Dari Grup B, FC Porto berhasil lolos dari Grup B usai menang telak 4-0 atas Club Brugge. Porto dan Brugge jadi dua wakil Grup B yang berhak lolos ke 16 besar sekaligus mengirim Atletico Madrid ke Liga Europa.

Pada pertandingan Rabu (26/10/2022) dini hari kemarin, Chelsea, Borussia Dortmund, PSG dan Benfica memastikan diri lolos ke fase knock out.

Sementara lima tim yang sudah lebih dulu lolos setelah matchday ke-4 dua minggu lalu adalah, Bayern Munchen, Napoli, Real Madrid, Manchester City, Club Brugge.

Dengan hasil ini, tinggal empat tiket tersisa untuk melengkapi 16 tim yang lolos dari fase grup Liga Champions yang akan ditentukan di matchday ke-6 minggu depan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03