6 May 2024 - 09:19 9:19

4 Tahun Pacaran, Arya Bakrie Lamar Vannya Istarinda di Banda Neira

4 Tahun Pacaran, Arya Bakrie Lamar Vannya Istarinda di Banda Neira

WartaPenaNews, Jakarta – Tidak lama keluarga Bakrie akan memiliki seseorang bagian keluarga baru. Baru saja ini, Arya Bakrie melamar sang kekasih, Vannya Istarinda dalam sebuah acara yang romantis di Banda Neira, Maluku.

Pergi liburan berombongan dengan beberapa teman dekat dari Jakarta, termasuk artis Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan. Arya Bakrie ternyata mempersiapkan sebuah kejutan manis untuk Vannya.

Senja itu, 23 Oktober 2019, Arya meminta pada Vannya untuk jadi istrinya. Permintaan itu dilakukan Arya di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan benar-benar indah.

1. Bertabur Bunga – Disertai Musisi Lokal

Tempat tempat Arya melamar Vannya dihias dengan benar-benar bagus. Kelopak bunga berwarna-warni yang ditaburkan di lantai yang membuat situasi makin romantis.

Acara ini makin manis dengan iringan musik dari musisi lokal. Dua orang pria berpakaian tradisionil, mainkan gitar dan jadi saksi dari peristiwa bahagia Arya dan Vannya.

2. 4 Tahun Pacaran

Jalinan Arya Bakrie dengan Vannya Istarinda sudah berjalan lumayan lama. Mereka pacaran sejak tahun 2015 lalu, dan saat ini umur hubungan sudah masuk angka ke-4.

Sesudah empat tahun bersama, Arya akhirnya melamar sang kekasih yang merupakan lulusan UI jurusan Arsitektur. Tetapi kapan mereka berdua akan menikah, sampai saat ini belum ada up-date dari pasangan berbahagia ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 07:31
Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur, 4-2

WARTAPENANEWS.COM – Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan 4-2 Liverpool atas Tottenham Hotspurs. Klopp mengatakan kemenangan ini memberikan perasaan mirip naik roller-coaster di sisa musim 2023-2024. Liverpool membungkam Tottenham Hotspurs

01
|
6 May 2024 - 07:10
Usai Makan di Resepsi Khitanan di Purwakarta, Ratusan Orang Keracunan Massal

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 30 warga dari ratusan yang keracunan makanan resepsi khitan tercatat masuk ke IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024) malam. Sedangkan sisanya dirawat di fasilitas

02
|
6 May 2024 - 06:34
Kasus Penganiayaan di Taruna STIP Ternyata Ada Tersangka Baru

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan belum ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan terhadap junior hingga tewas oleh senior berinisial TRS (21) taruna Sekolah Tinggi

03