20 May 2024 - 21:47 21:47

Adanya Krisis Amerika Serikat Vs Iran, Rencana MU Jadi Berantakan

WartaPenaNews, Jakarta Krisis yang terjadi di kawasan Timur Tengah, melibatkan Amerika Serikat dan Iran, membuat rencana Manchester United berantakan. Lantaran ketegangan yang terjadi di antara kedua negara tersebut, MU gagal melancarkan rencananya demi memperkuat skuat.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan di awal ingin menggelar pemusatan latihan di kawasan Timur Tengah selama dua pekan. Tepatnya, Solskjaer mau menggelar pemusatan latihan selama jeda musim dingin di Qatar.

Namun, ketegangan yang terjadi antara Amerika Serikat dan Iran membuat Solskjaer mengurungkan niatnya.

Dia khawatir, politik yang memanas, disertai dengan serangan-serangan rudal dari dua negara, bisa berimbas pada MU.

“Bukan lapangan yang membuat saya khawatir, ada hal lain. Kami akhirnya membatalkan rencana ke Timur Tengah,” ujar Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Solskjaer pun mengambil keputusan untuk mengistirahatkan pemainnya selama beberapa hari. Mereka diharuskan tinggal di kawasan Eropa, dan tak bepergian ke Timur Tengah demi menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Jeda musim dingin, sejatinya ingin dimanfaatkan Solskjaer demi mempersolid skuat MU. Sebab, mereka sudah ditunggu jadwal padat usai libur dua pekan.

“Kami punya lima sampai enam laga setelah libur. Kami harus fokus, mencapai performa yang diinginkan, meraih hasil maksimal, dan minum vitamin D, bersiap untuk tiga bulan terakhir mendatang,” terang Solskjaer. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 12:18
KNKT: Pesawat Latih yang Jatuh di BSD Belum Terlalu Tua

WARTAPENANEWS.COM – Pesawat latih milik Indonesia Flying Club dengan nomor PK-IFP 172 yang jatuh di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024) mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

01
|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

02
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

03