29 April 2024 - 11:34 11:34

Afterlife, Para Pembasmi Hantu Penerus Ghostbusters

WartaPenaNews, Jakarta – Trailer perdana dari film Ghosbusters: Afterlife akhirnya dikeluarkan. Film ini merupakan sekuel langsung dari film Ghostbusters (1984) dan Ghostbusters II (1989).

Film ini disutradari oleh Jason Reitman, yang merupakan anak dari sutradara dua film Ghostbusters itu, yakni Ivan Reitman.

Ghostbusters: Afterlife tampilkan karakter-karakter baru yang bertanding menantang beberapa hal supranatural. Salah satunya ada Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace dan Logan Kim.

Ghostbusters: Afterlife menceritakan tentang satu keluarga saat mereka pindah ke kota kecil di Oklahoma. Sang ibu, Callie (Coon), mewarisi property dari ayah yang belum pernah dia jumpai.

Mckenna Grace akan bertindak sebagai Phoebe, anak wanita Callie yang terobsesi dengan sains, sedangkan Finn Wolfhard memerankan anak laki-lakinya yang bernama Trevor.

Tentang film ini, Jason Reitman menjelaskan pada Vanity Fair jika: “Ketika satu keluarga datang di sebuah pertanian tua, mereka mulai menemukan jalinan mereka dengan para Ghostbusters. Trevor dan Phoebe akan cari tahu siapa kakek mereka dan apa mereka siap untuk menggunakan senjata proton.”

Sedangkan Paul Rudd (Ant-Man) akan memerankan Mr. Grooberson, yang usianya masih beberapa anak saat insiden di dua film aslinya.

Ia mengingat peristiwa saat itu secara baik, bahkan jika generasi baru selanjutnya menganggap sebagai mitos atau justru tidak menganggap benar-benar.

Karakter-karakter baru ini nampaknya akan jadi penerus para Ghostbusters asli yang dimainkan oleh Bill Murray, Serta Aykroyd dan Harold Ramis.

Beberapa karakter dalam film aslinya diberitakan akan ada dalam film ini, tetapi di trailer pertamanya belum dipertunjukkan. Baca langsung nih trailernya berikut ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

01
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

02
|
29 April 2024 - 09:12
Diduga Korban Pengeroyokan, Mayat Pria Penuh Luka Mengapung di Sungai Kedungsiling

WARTAPENANEWS.COM – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kedungsiling, perbatasan Kecamatan Gunungpati – Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Polisi menemukan sejumlah bukti awal, laki-laki yang tewas itu adalah korban pengeroyokan. Korban

03