Color Me Bad dan All 4 One Akan Tampil di Ajang YoloFest 2019

Jakarta, WartaPenaNews – Bagi Anda generasi 90-an bersiaplah untuk menyambut YoloFest yang akan berlangsung mulai malam ini pukul, 19.00 WIB Selasa, 10 Desember. YoloFest bakal mempersembahkan konser musik bertemakan ‘Disco and Romantic Love Music’ yang akan berlangsung selama dua hari, 10-11 Desember 2019.

Ajang yang akan berlangsung di Hall Kota Casablanca Mall akan dimeriahkan oleh para legenda musik dari tanah air maupun mancanegara. Musisi luar negeri yang dipastikan hadir adalah Color Me Bad, All 4 One, dan C+C Music Factory.

Di hari pertama, akan mengusung tema Disko 90’s YoloFest dimana para pengunjung akan diajak untuk berdisko ria dengan kostum dan nuansa musik disko era 90-an. Gelaran musik ini akan dibuka oleh opening show penampilan dari Ronaldisko dan Diskopantera.

Sebagai pamungkas, C+C Music Factory yang tampil all out membawakan lagu-lagu hits mereka, diantaranya Gonna Make You Sweat, Do You Want To Get Funky, dan sebagainya.

Di hari kedua, YoloFest akan mengusung tema slow and romantic love dengan penampilan pembuka grup musik legendaris P Project yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka. Setelahnya akan tampil Color Me Badd yang terkenal dengan hitsnya berjudul Close To Heaven.

Pertunjukan akan ditutup dengan penampilan All 4 One yang akan membawakan lagu-lagu romantis mereka berjudul I Can Love You Like That, I Swear, So Much in Love, dan masih banyak lagi.

Sony Listhon, GM RedStone selaku promotor event YoloFest 2019 mengatakan, momen nostalgia ini hanya bisa dirasakan di Yolo Fest 2019 yang akan mulai berlangsung mulai malam ini hingga besok malam. “Moment ini akan lebih seri dinikmati dengan orang terdekat dan terkasih,” ujarnya saat perscon di Hall Kota Casablanca Mall, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Sonny menambahkan, untuk grup musik All 4 One yang dikenal dengan lagu I Swear, akan hadir full team. Sedangkan Color Me Badd yang mana grup musik ini sudah vakum sejak lama, hanya akan diwakili Mark Calderon.

“Color Me Badd sejak pecah kan kalau manggung belakangan ini hanya Mark dan Bryan. Tapi karena Bryan sedang ada masalah hukum, jadi nanti hanya Mark dan additional player yang akan tampil,” tukasnya.

Harga tiket yang dijual untuk kategori festival A day 1 & day 2 (presale) dijual dengan harga Rp 750 ribu dan normal Rp 1.250.000. Sedangkan festival B day 1 & 2 (presale) dijual dengan harga Rp 500 ribu dan normal dijual dengan harga Rp 1 juta.

Sementara bagi yang berminat membeli tiket untuk 2 hari untuk kelas festival A, tiket dijual dengan harga Rp 2.200.000, dan untuk festival B dijual dengan harga Rp. 1.750.000. (rob)