26 April 2024 - 20:41 20:41

Aguero Gabung Barcelona

WartaPenaNews, Barcelona – Barcelona mengonfirmasi bahwa penyerang Manchester City Sergio Aguero akan bergabung dengan klub pada 1 Juli mendatang. Penyerang Argentina itu bergabung dengan Blaugrana setelah kontraknya dengan finalis Liga Champions 2020/2021 tersebut berakhir.

Aguero bergabung dengan City dari klub Spanyol Atletico Madrid pada 2011 silam. Di Manchester City, mantan menantu legenda sepak bola Diego Maradona itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Inggris itu. Dia mencetak 260 gol saat ia membantu klub mengklaim lima gelar Premier League Inggris, termasuk trofi musim lalu.

Barca mengatakan, pemain berusia 32 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada Senin malam waktu setempat, dengan klausul pembelian sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,74 triliun), sebelum diperkenalkan secara resmi oleh klub.

Aguero diharapkan menjadi pemain pertama dari sejumlah rencana transfer Barcelona musim panas ini saat presiden baru Joan Laporta ingin membangun skuadnya yang hanya finis ketiga di LaLiga Spanyol musim 2020-21.

Rekan setim Aguero di City, Eric Garcia diperkirakan akan menyusulnya seperti halnya duo Belanda Memphis Depay dari Lyon dan Georginio Wijnaldum dari Liverpool. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03