6 May 2024 - 15:47 15:47

Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM – Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya.

Diketahui anak ketiga Alyssa dan Dude lahir pada Senin, 22 April 2024 dan diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Kehadiran bayi yang akrab disapa Lia itu, tentu semakin menambahkan kebahagiaan dalam rumah tangga Alyssa dan Dude.

“Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm,” kata Alyssa Soebandono, dikutip dari unggahan akun Instagram @ichasoebandono.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Alyssa Soebandono sedang duduk sambil menggendong bayi perempuannya. Sedangkan Dude Harlino juga nampak duduk di kasur rumah sakit sambil menatap lembut putri kecilnya.

Keduanya tampak begitu bahagia.

“Alhamdulillah, sekarang kami jadi berlima. Ayah, Bunda, Rendra, Malik, dan Lia,” ujarnya.

Aktris 32 tahun itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya untuk seluruh pihak yang telah mendoakan kelancaran proses kelahirannya. Ia mengaku kehamilan yang kali ini memiliki banyak cerita baginya.

“Terima kasih untuk semua doa baik dan ucapan yang dipanjatkan kepada kami sekeluarga yah. Masya Allah, kehamilan kali ini banyak sekali cerita,” tuturnya.

Alyssa Soebandono pun mengaku mendapatkan tim medis yang profesional. Kelahiran anak ketiganya ini menjadi salah satu pengalaman yang indah.

Setelah dikaruniai dua anak laki-laki, kini Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga diberikan kesempatan untuk menambah anggota baru di dalam keluarga kecilnya.

Ia pun meminta doa agar Lia serta seluruh anggota keluarganya selalu dalam kondisi yang sehat, terlebih bagi Alyssa Soebandono yang baru saja melahirkan.

“Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah,” pintanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03