29 April 2024 - 02:15 2:15

Amazing 30, 12 Hari Larut Dalam Pesta!

WartaPenaNews, Jakarta – Perayaan ke 30 tahun Plaza Indonesia yang rencananya akan berlangsung semarak selama 12 hari, 14 – 25 Maret 2020.

Agenda Acara Menarik

Ada banyak acara serta ragam kegiatan, untuk para pelanggan diantaranya Kids Fashion Week 2020, 14-15 Maret yang diselenggarakan di The Warehouse lt 5. Merupakan penyelenggaraan yang ke 2 dan menjadi salah satu program favorit pengunjung karena jarang diselenggarakan secara khusus.

Selama dua hari, berbagai tren busana anak-anak untuk usia di bawah 10 tahun dari sejumlah brand diantaranya ESMOD Kids, Mothercare dan Marks & Spencer Kids. Pengunjung akan terbantu menentukan serta memilih produk fashion yang tepat dan berkelas untuk buah hati.

Donasi Untuk Anak Kurang Beruntung

Selain berbagai program lifestyle & fashion, seni, hiburan dan shooping rewards, Plaza Indonesia juga melakukan aksi sosial. Berkolaborasi dengan 3 yayasan yaitu Happy Hearts Indonesia, Yayasan Kanker Anak Indonesia, Saab Shares dan Meek Foundation, dengan memberikan santunan berupa pakaian baru untuk lebih dari 700 anak.

Baca Juga: Panic Buying karena Corona, Supermarket Diserbu Warga di Jerman

Agenda lain Amazing 30 art installation, berkolaborasi dengan 20 seniman Indonesia seperti Nyoman Adiana, Ipong Purnomo Sidhi dan Nasirun untuk memamerkan karya-karya interprestasi mereka untuk angka 30 yang dipamerkan di seluruh sudut Plaza Indonesia.

Menyasar ke Pengunjung Muda

Untuk mewujudkan komitmen menjadikan Plaza Indonesia tempat bagi pelanggan yang lebih muda, diperkenalkan wajah baru Indonesia. Di level 4, 5, 6 yang lebih menyasar ke gaya hidup muda, menghadirkan berbagai program bekerjasama dengan berbagai komunitas ternama. Serta berkolaborasi dengan inspirator muda seperti Beauty Week (Compassion), The Future of Fashion, Fashion Complex, Beauty Fest dan Wavephoria. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03