7 May 2024 - 23:56 23:56

Amien Rais: Prabowo yang Sekarang adalah yang Dulu

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Instruksi Nasional, Amien Rais, memperjelas pada para relawan biar jangan salah tangkap sikapnya pada pertemuan Prabowo dengan Jokowi. Dia meminta relawan jangan terpedaya hoaks atau halusinasi.

“Terhadap relawan jangan salah tangkap, aku Ketua Dewan Pembina BPN. Jadi saudara-saudara relawan yang aku kasihi di seluruhnya tanah air. Anda jangan terpedaya oleh hoaks, oleh halusinasi, oleh imajinasi yang berlebihan, Prabowo yang saat ini yakni yang dahulu,” kata Amien di rumahnya, Jakarta, Selasa malam (16/7/2019).

Dia memandang pertemuan Prabowo dengan Jokowi sebagai kebesaran jiwa Prabowo. Sampai jangan sudah pernah menyangka ada kompromi yang menggadaikan prinsip.

“Memang ini kebesaran jiwa Prabowo tetapi jangan sudah pernah menyangka ada kompromi dan selanjutnya mengambil alih prinsip,” kata Amien.

Sebelumnya, Prabowo bertemu dengan Jokowi di MRT paska pemilihan presiden. Beberapa sikap nampak mulai dari tanggapan positif sampai negatif. Namun, banyak relawan yang sedih dengan pertemuan itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03