20 May 2024 - 00:28 0:28

Ammar Zoni Lamar Irish Bella di Tanggal Bersejarah

WartaPenaNews, Jakarta – Niat aktor Ammar Zoni untuk melamar kekasihnya, Irish Bella akhirnya ditunaikan. Bertempat di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, prosesi lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella berlangsung lancar.

Dalam prosesi lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat didampingi oleh keluarga masing-masing. Turut datang para sahabat dan rekan kedua pesinetron tersebut.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak mengenakan pakaian bernuansa abu-abu dipadu hijau muda. Sepanjang acara berjalan lancar dan khidmat.

“Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish,” kata Ammar Zoni, Selasa (12/2).

Pemain sinetron Anak Langit itu lantas mengatakan niatnya untuk melamar Irish Bella. Ammar Zoni berdoa agar hubungan mereka diridhai Sang Pencipta.

“Seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” jelasnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni sudah menyatakan niat melamar Irish Bella beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkannya di lokasi syuting dan disaksikan para sahabat. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03