30 Januari 2023 - 14:29 14:29
728x90

Syahrini akan Menikah 22 Februari?

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar mengenai pernikahan antara Syahrini dengan Reino Barack hingga kini belum juga surut.

Rekan duet Anang Hermansyah itu masih bisu. Meski warganet menanyakan, tetap saja perempuan yang dipanggil Princess itu tak mau bersuara. Padahal cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya Syahrini itu memperkuat bahwa di antara keduanya telah lamaran.

Cincin itu dipamerkan pada 2 Januari lalu saat Syahrini berlibur ke Jepang. Di negara itu dikabarkan Syahrini dilamar oleh Reino Barack. “Page 1 Of 365. Less Bitter More Glitter!” tulis Syahrini di keterangan fotonya,Senin (11/2).

Kini, cincin tersebut kembali dipamerkan Syahrini. Dia disebut-sebut sedang berada di apartemen Reino Barack. “My Fever Dream, My Future Mood,…No One Holds My Eyes Like You!” kata Syahrini di Instagram.

Sementara soal kabar pernikahan, Dilihat di Instagram Syahrini, terlihat beberapa komentar yang menanyakan soal kabar tersebut. “Inces nikah tgl 22 februari bener ga? @princesssyahrini,” kepo warganet.

“akhirnya 22 februari 2019 ini, kabar yang di tunggu yaa….jd sahnya istri reinobarack,” sambung netter lainnya. “Beneran nggak sih nih 22 Februari ini,” tanya netizen.

Sampai saat ini, Syahrini maupun mantan kekasih Luna Maya itu masih diam seribu bahasa. Mereka seolah sengaja membuat surprise pada netizen.

Nah, disebut-sebut psikolog Sonia Wibisono mengetahui perihal isu pernikahan Syahrini dan Reono Barack. Padahal, kata sumber, Sonia sudah diundang pernikahan mereka. “Ah, wartawan ngada-ngada saja. Aku dengarnya gosipnya mereka dekat saja,” jawab singkat Sonia.

Selama ini, isu tentang mereka berdua pun diperoleh dari teman-teman dekat Sonia. “Saya cuma dengar gosip saja dari teman-teman sosialita. Nggak diundang kok,” sambungnya.

Sonia Wibisono sebelumnya sempat membeberkan isu kedekatan Syahrini bersama Reino Barack di kalangan sosialita. Kini rupanya Sonia enggan membocorkan lebih jauh soal benar apa tidaknya pernikahan Syahrini-Reino Barack pada 22 Februari ini. Kita tunggu saja kejutan dari aktris sensasional ini. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03