21 April 2024 - 21:09 21:09

Kenang Ultah Olga Syahputra, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad

WartaPenaNews, Jakarta – Tepat pada hari ini (Jumat, 8/2) mendiang Olga Syahputra merayakan ulang tahunnya. Raffi Ahmad selaku sahabat Olga tidak pernah lupa dengan tanggal lahir kakak dari Billy Syahputra tersebut.

Terlihat Raffi telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang yang lahir pada 1983 silam. Raffi sengaja mengunggah potret tengah berada di makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur lewat Instagram. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum yang meninggal 27 Maret 2015 itu.

“8 Februari, hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra. Kebaikannya akan selalu kami kenang,” ungkap Raffi Ahmad, sebagai keterangan foto, Jumat (8/2).

Tidak sekadar ucapan, suami Nagita Slavina itu juga mengirim doa untuk mendiang Olga Syahputra. Dia berharap sahabat karibnya saat memandu acara Dahsyat itu ditempatkan di tempat terbaik.

“Semoga almarhum Olga Syahputra selalu tenang di sisiNya dan mendapat tempat terbaik di sisiNya. Al-fatihah,” sambung Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Olga Syahputra wafat pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dia mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit meningitis. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03