3 May 2024 - 15:17 15:17

Andrew White dan Nana Mirdad Terbang ke Jakarta Kangen Makan Bakso

WartaPenaNews, Jakarta – Terlena dengan konsep penyajian Bakso yang dihadirkan secara Mix-Match, Andrew dan Nana  mendapat inspirasi baru menjadikan bakso sebagai sajian sehari-hari. Bakso menjadi menu warisan keluarga Andrew, karena rasanya yang lezat, serta nutrisi yang terkandung di dalam daging kian sempurna dengan bumbu dan rempah, serta tekstur yang kenyal lembut.

Tamu Khusus Di Hut Bakso Sumber Selera

Kedatangan Andrew dan Nana memenuhi undangan managemen Bakso Sumber Selera merayakan Hut yang ke 30, di Lippo Puri Mall Jakarta pekan lalu.

Walau lama tidak aktif sebagai pemeran sinetron, Andrew dan Nana tidak lantas meninggalkan dunia seni peran yang telah membesarkan nama mereka.

Pasutri yang dikenal ramah ini, fokus ke keluarga dan bisnis yang mereka tekuni bersama. “Kami sangat menikmati tinggal di Bali, jauh dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Alam Bali serta pola hidup masyarakatnya mampu memberikan energi positif bagi keluarga kecil mereka. Urusan terpenting adalah mengasuh anak, memasak serta mengajak mereka mengeksplor Bali dengan keunikan alamnya. Pantai, lembah, ngarai serta bukit menjadi destinasi keluarga Nana dan Andrew.

Sajikan Kelezatan Dari Dapur Rumah

Memasak bagi Nana merupakan ungkapan cinta terbesar untuk keluarganya. “Bakso, menjadi salah satu menu favorit kami sekeluarga. Rasa lezat dengan tekstur kenyal, serta bisa tersaji dengan beragam variasi olahan menjadi alasan mengapa kami sangat menggemarinya, “kata Nana.

Selain digunakan sebagai bahan campuran tumisan, juga dibuat ragam olahan klasik, serta sajian sup yang istimewa. Satu hal yang menjadi perhatian, Nana hanya mau menggunakan bakso dari brand terpercaya yang sudah memiliki beragam sertifikasi diantaranya keamanan pangan.

“Karena tidak terlalu mahir memasak, terkadang olahan yang saya buat, rasanya kurang sesuai dengan selera anak-anak. Beruntungnya, keluarga kecil saya tidak pernah komplen, apapun yang tersaji, anak-anak dan suami senantiasa memberikan pujian, “kata Nana senang.

Andrew menambahkan, “Anak, saya ajari manner untuk bersikap sopan kepada siapapun, khususnya kepada ibu mereka yang sudah bersusah payah memasak. Olahan Nana walau belum bisa dikatakan spesial untuk ukuran awam, namun melihat upaya dan kesungguhannya, semuanya jadi baik-baik saja dan boleh dikatakan sedap lho.”

Akan halnya dengan kuliner warisan keluarga, Andrew mengaku sebagai penggemar bakso, ati ampela dan cakar ayam. Ketiga bahan makanan tersebut senantiasa tersaji dalam ragam olahan lezat dan sangat spesial yang diolah mama saya. Walau banyak saudara di Australia hingga sekarang kurang familiar, terutama dengan ati ampela dan ceker ayam. Mereka sering bertanya mengapa saya suka, “ujar Andrew tersenyum.

Naik Kelas Karena Tersaji Mix-Match

Ketika menikmati Bakso Sumber Selera yang di mix-match dengan bumbu Nusantara Andrew sangat menggemari rasa salted eggs, “the best, katanya.” Selain Soto Betawi dan Rawon, yang menurut Andrew akan terasa lengkap jika tersaji dengan nasi. Daging yang sudah diolah menjadi bakso, justru menghasilkan konsep baru dari olahan konvensional. Selain tekstur basonya yang tidak terlalu kenyal.”

Sedangkan Nana lebih menggemari rasa geprek yang terasa istimewa karena citarasa sambalnya, pedas, gurih dengan sedikit rasa asin dan manis yang sempurna. Menurut Nana, walau sudah diolah menjadi bakso, namun juicy daging tidak hilang dan masih bisa dirasakan. Ini menjadi salah satu ciri olahan Bakso Sumber Selera yang menggunakan daging berkualitas, serta tidak banyak menggunakan bahan campuran seperti tepung.

“Jadi dapat ide nih, untuk menghadirkan menu bakso dengan konsep penyajian mix-match, tutur Nana sumringah. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03