20 April 2024 - 13:13 13:13

Tamara Bleszynski Tutup Warung Makan Miliknya

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar mengejutkan ada dari artis senior juga sekaligus pengusaha Tamara Bleszynski. Dia memutuskan untuk gulug tikar warung kuliner punya dia melalui Instagram. Netizen lantas sedih dengan ketentuan ibu Teuku Rassya itu. Karena banyak warganet dan public pribadi yang belum pernah merasakan lezatnya makanan dari Warung Teh Manis.

Seperti diketahui, keluarga Tamara merupakan satu diantara yang membentangkan sayapnya ke dunia usaha utamanya kuliner. Talenta itu juga turun pada putra gantengnya Teuku Rassya. Beberapa bulan lalu dia barusan resmikan restoran pertamanya di wilayah Tangerang. Akan tetapi, tidak serupa dengan putranya yang suka jalankan usaha kuliner memiliki nuansa Papua, sang mama justu harus tutup wisata kulinernya. Mengapa?

Publik dikagetkan bab keterangan yang dituliskan oleh Tamara melalui Instagram pribadi pada Sabtu, 30 November 2019. Dengan tegas dia tutup warung makan punya dia di wilayah Batu Mejan, Ecuho Beach, Canggu Bali. Warung itu bernama Warung Teh Manis harus tutup. Gak lupa, dia melanturkan kata terima kasih terhadap beberapa pihak yang telah ada dan mendukung upayanya itu.

“Terima kasih tak terhingga terhadap semua teman2 yg telah ada dan dukungan Warung Teh Manis. Dengan semua kerendahan hati dan rasa sukur, ingin berikan taukan jika Warung Teh Manis TUTUP. Tetapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air…Semangat yahhh! I love you always,” kata Tamara.

Selanjutnya, Tamara mencurahkan isi hati soal kuliner di Indonesia di postingan setelah itu. Menurut dia, tidak ada perjuangan yang buang waktu. Dia justru bersyukur telah diberi peluang untuk mengatur warung kuliner khas Indonesia. Tamarapun mengharap supaya kuliner khas Indonesia terus maju.

“Tidak ada perjuangan yg sia2. Meskipun sinar disekelilingku silau dan menyilaukan tak kenapa, saya tetap bersyukur telah dikasih peluang. Maju terus kuliner khas Indonesia, semoga masakan ciri khas Indonesia terus berkibar. Salam sayang dariku, utkmu,” lanjut Tamara.

Dia mengupload foto dirinya tengah ada di sebuah kapal sedang menyogok nasi. Seperti yang tampil, Tamara memang menyukai nasi bungkus dimanapun dia ada.

“Dimana lantas ku ada, nasi bungkus Warung ialah THE BEST ???? – TBlz #papua,” kata Tamara.

Membaca banyak suport yang dituliskan netizen melalui komentar, Tamara akui terharu. Dia mengupload kembali postingan dirinya tengah menyantap makanan di sebuah warung di Sumba. Wanita 44 tahun itu akui berkaca-kaca melihat banyak suport yang diperlihatkan kepadnaya.

“Sungguh sy tidak menyangka demikian byk suport dari teman2 supaya warung Teh Manis di Membuka kembali. Meskipun warung saya sebatas warung kecil, tetapi sy sgt terharu membaca komentar dan semangat dari teman2. Gak merasa mata sy berkaca2 membacanya. Saya lantas ikut mendoakan utk semua yg membuka warung makan dan semua yg sdh dari subuh di pasar tradisionil supaya semua upayanya di mememperlancar. Sy ketahui perjuanganmu, saya sgt menghargai kerja kerasmu and I love you ❤️ “ kata Tamara.

Menyaksikan upload Tamara dan keterangan yang demikian mengejutkan, netizenpun memberikan berbagai reaksi dalam kotak kometar. Beberapa masukan bab Warung Teh Manis dilepaskan netizen untuk memberikan tanggapannya.

“Omigod … dear saya blm sempat ke sana why?”

“Tenang gaess….ky nya tutup sementara pengin diperluas t4 nya supaya dapat lbh nyaman menyambut para pengunjung Teh Manis yg manis2 ???????????? Bener begitu yah Tam? Telah diwakili nih hehehe…Untung telah 3x ke Teh Manis.Makanannya enak2 & Teteh Tamaranya maniez plus ramah bgtt​.”

“Kenapa tutup ???? padahal senin pengin ke bali, rindu sama menu di teh manis​.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03