3 May 2024 - 22:00 22:00

Ini Pengakuan Brad Pitt Usai Cerai dari Angelina Jolie

WartaPenaNews, Jakarta – Brad Pitt baru-baru ini telah buka bab kisah kehidupannya yang dipenuhi oleh banyaknya emosi. Brad secara terbuka mengutarakan bagaimana hubungan dengan Angelina Jolie sanggup kuras emosinya.

Dilansir dari People pada 3 Desember 2019, Brad menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit. Aktor kawakan ini merasakan lebih bahagia dan hidupnya harus terus berjalan.

Brad Pitt akui selama 20 tahun dia belum sudah pernah menangis dan ia bukan tipe orang yang cengeng. Brad juga pula tidak suka jika harus membuat masalah dengan orang lain dan menyebabkan pertikaian. Aktor berumur 55 tahun itu mengungkapkannya pada Anthony Hopkins dalam sebuah wawancara untuk majalah.

Biarpun sudah lama tidak menangis, Brad Pitt ternyata mudah tergugah kalbunya jika berbicara bab anak-anaknya. “Apakah itu arti? Saya belum menangis selama 20 tahun dan saat ini saya menemukan diriku semakin lebih mudah tersentuh. Hal tersebut karena tergugah oleh anak-anakku, digerakkan oleh rekan-rekan, tersentuh oleh berita,” kata Brad Pitt.

Brad Pitt dan Angelina Jolie yang menikah pada tahun 2014 ini memiliki enam orang anak. Setelah perceraian dengan Angelina di tahun 2016, hak asuh beberapa anak jatuh pada aktris pemeran Maleficent itu. Tetapi, jalinan Angelina dan Brad masih terhubung baik sampai saat ini.

Menurut Brad, sewaktu umur bertambah tua banyak hal yang menggerakan emosinya. “Seiring bertambahnya umur kamu akan menemukan jika kamu cuma mau menangis. Ini bahkan bukan tentang rasa sedih. Ini tentang kemuliaan hidup,” kata Brad dilansir dari USA Today.

Pada bulan September lalu, Brad Pitt mengutarakan jika perceraiannya dengan Angelina yaitu kekeliruan. Sewaktu aktor itu akan bermain dalam film Ad Astra, Brad ditanya berkenaan buah pikiran karakter yang dia harus dalami. Pasalnya film Ad Astra ceritakan berkenaan seorang astronot dalam misi untuk menemukan ayah di luar raihan tata surya.

“Putusnya sebuah keluarga jelas merupakan pembuka mata jika sebagai satu kesatuan yang hancur. Tapi karena seseorang butuh menyadari, saya harus menyadari kesalahanku sendiri dalam hal ini,” kata aktor bermata biru itu.

Didapati jika Brad sudah pernah menikah dengan Jennifer Aniston dan lalu bercerai setelah dua tahun pernikahan. Brad pula kembali dekat sama Angelina Jolie setelah sejumlah bulan bercerai dari Jennifer. Saat ini, aktor asal Amerika itu mau kehidupannya lebih baik . “Apa yang dapat saya kerjakan lebih baik, karena saya tidak mau terus sesuai ini,” kata Brad.

Kecuali menceritakan masalah keluarganya, Brad pula menceritakan jika dahulu dia memiliki ketergantungan pada alkohol. Pada bulan September lalu, aktor ganteng ini mengutarakan telah berhenti minum alkohol. “Aku meniadakan kebiasaan minumku,” tuturnya.

Berhenti dari alkohol yaitu pencapaian yang mengagumkan buat Brad Pitt. Dia mengatakan jika itu yaitu atas yang diberi Tuhan karena alkohol membuat hidupnya lebih jelek.

“Saya melakukan berbagai perihal jelek. Namun itu semua karena satu alasan dan dengan cara tersendiri,” kata teman akrab Alia Shawkat ini.

Brad pula tidak yakin jika telah dapat melalui hambatan hidupnya dengan mandiri. Brad Pitt pula lega sewaktu segala hal jelek telah hilang dari hidupnya. Saat ini, aktor yang lahir di Oklohama akan terus menyambung hidupnya dan terus bergerak.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03