5 May 2024 - 23:51 23:51

ART di Jaktim Nekat Akhiri Hidupnya karena Pacar Selingkuh

WARTAPENANEWS.COM – Seorang wanita muda berinisial MAM (21) nekat mengakhiri hidupnya di rumah kontrakannya, kawasan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (30/11).

MAM diperkirakan tewas pada pagi hari usai tetangga menemukan korban tergantung di pagar lantai 2 kontrakan.

Berdasarkan informasi kepolisian, korban tinggal bersama 2 sepupu laki-lakinya dan 1 ipar sepupunya. Dia bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

“Istrinya si saudara sepupunya itu kan biasanya tidur berdua, dia bangun jam 2 [dini hari] itu masih ngeliat si almarhum tidur di sampingnya dia. Terus si saudara sepupunya itu bangun jam 4 pagi ngeliat lah si almarhum ini masih melihat HP di lantai 2, enggak jauh di sebelahnya pagar yang dia gantung diri itu, lagi main HP jam 4 pagi itu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Eko Bayu saat dikonfirmasi Jumat (1/12).

“Jam 6 pagi kok tiba-tiba denger, ada dengar tetangga ribut-ribut gitu kan, setelah dia bangun dan keluar kamar jam 6 pagi udah lihat almarhum gantung diri itu. Jadi yang liat pertama kali tetangganya,” sambungnya.

Usai diusut pihaknya, wanita itu diketahui nekat bunuh diri karena sakit hati diselingkuhi kekasihnya.

“Karena putus cinta. Kita cek HP-nya, kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengin minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh lagi dengan ada namanya siapa itu, cewek. Yang satunya lagi itu, dari pihak keluarga sudah mengetahui ini karena percintaan,” tutur Eko.

Polisi tak melanjutkan penyelidikan karena tak ada tuntutan dari keluarga korban. Saat ini jenazah MAM telah dibawa ke kampung halaman di NTT untuk dimakamkan.

“Penyelidikan selesai karena keluarga enggak mau di autopsi, cuma mau autopsi luar aja (visum). Dari permintaan keluarga di kampung tidak mau di autopsi. Ya sudah, dia bikin surat pernyataan dari kakak sepupunya itu yang dituakan di sini,” tutup Eko. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03