30 Januari 2023 - 14:50 14:50
728x90

Arungi Musim 2019, Ini Daftar Lengkap 23 Pemain Persebaya

WartaPenaNews, Jakarta – Persebaya Surabaya telah mengantongi 23 pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena Persebaya sedang menanti kedatangan satu orang gelandang asing, serta masih mencari striker lokal.

Untuk pengawal di bawah mistar, Persebaya sudah memiliki tiga penjaga gawang. Dua di antaranya adalah pemain baru, yakni Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah. Sedangkan satu-satunya kiper yang dipertahankan oleh Persebaya sejak 2017 adalah Miswar Saputra.

Beranjak ke lini belakang. Ada 8 pemain yang menghuni sektor ini. Mayoritas memang masih diisi muka lama. Yang paling mencolok tentu saja kehadiran kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Hansamu Yama Pranata sebagai penggawa anyar.

Kemudian, ada 8 pemain yang menghiasi lini tengah Persebaya musim ini. Tiga di antaranya adalah pemain baru, yakni Alwi Slamat, Elisa Basna, serta Manuchekhr Dzhalilov. Jumlah ini masih akan bertambah karena Persebaya tengah menunggu kedatangan gelandang asal Bolivia, Damian Lizio.

Sementara itu, lini serang Persebaya akan diisi oleh Amido Balde, Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, dan Osvaldo Haay. Green Force-julukan Persebaya masih mencari satu nama pemain lokal untuk melengkapi komposisi lini depan.

“Kalau saya lihat, komposisi pemain sampai saat ini sudah hampir lengkap. Mungkin hampir 95 persen,” kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi. Menurut Candra, Persebaya tinggal mencari beberapa nama untuk melengkapi skuad 2019.

Sedangkan kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menegaskan, semua pemain yang masuk dalam skuad 2019 adalah hasil rekomendasinya. Djanur -sapaan Djadjang Nurdjaman- juga berbincang tentang adaptasi pemain baru di Persebaya.

“Novan dan Alwi adaptasinya cukup bagus. Kalau Elisa tergolong baru, jadi dia masih belum menyatu,” terang Djanur. (*/dbs)

Berikut Daftar Skuad Persebaya Surabaya Musim 2019:

Kiper: Abdul Rohim, Imam Arief Fadillah, Miswar Saputra

Defender: Abu Rizal Maulana, Andri Muliadi, Hansamu Yama Pranata, M. Syaifuddin, Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra (Brasil), Rachmat Irianto, Ruben Sanadi,

Midfielder: Alwi Slamat, Elisa Basna, Fandi Eko Utomo, Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan), Misbakhus Solikin, M. Hidayat, Nelson Alom, Rendi Irwan Saputra

Striker: Amido Balde (Guinea- Bissau), Irfan Jaya, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay

Belum Bergabung: Damian Lizio (Bolivia/Gelandang)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03