23 April 2024 - 21:31 21:31

Ashanty Kemalingan, Kamera hingga Belasan Tas Mewah Raib

wartapenanews.com – Ashanty baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Istri Anang Hermansyah itu mengabarkan bahwa rumahnya belum lama ini dibobol maling.

Mengenai itu, diungkap Ashanty melalui unggahan di Instagramnya. Ia mengungkapkan total ada 14 tas mewah senilai ratusan juta yang diambil pencuri.

Selain tas, sejumlah barang seperti kamera, sandal, sepatu, hingga sabuk branded juga raib dibawa kabur. Ashanty kemudian meminta semua pihak untuk menghubunginya jika melihat barang-barang miliknya itu ada di tangan orang lain.

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, kamera dan sendal, sepatu dan semuanya branded,” ungkap Ashanty.

“Satu Kamera Fuji ntar tipenya difotoin, dua tas Azriel merek LV dan Dior, 1 belt Hermes, itu yang baru ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual, kasih atau apa pun plis DM ya,” lanjutnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03