25 April 2024 - 18:32 18:32

Indra Bekti Sudah Bisa Mengambil Wudhu dan Salat Berbaring

wartapenanews.com – Setelah kembali dari rumah sakit, kondisi presenter Indra Bekti kini sudah semakin membaik. Bahkan ia sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi mengambil wudhu untuk solat wajib sambil berbaring.

Hal itu disampaikan oleh manajer Indra Bekti, Roy pada Selasa (31/1/2023). “Malamnya selepas solat Isya, Bekti biasanya tidur jam sembilan malam. Subuh dia bangun untuk solat. Dia sudah bisa berjalan sendiri ke kamar mandi, mengambil wudu, lalu solat sambil berbaring,” kata Roy.

Sejak menjalani perawatan di luar rumah sakit, kini selebritas bernama lengkap Bekti Indra Tomo ini melakukan terapi dengan beraktivitas keluar rumah, bertemu dengan sahabat atau keluarga sambil makan siang bersama, lalu kembali ke rumah menjelang senja.

Setiap hari, lanjut Roy, Indra Bekti menjalani terapi paralel selama 90 menit di antaranya terapi gerak dan terapi mata. Saraf motorik suami dari Aldilla Jelita itu diyakini dalam kondisi sangat bagus. Saat ini pihak keluarga tengah berharap terapi mata Indra Bekti akan memberikan dampak positif.

Saat ini Bekti memang masih belum bisa melihat secara jelas. Ia hanya baru bisa mengenali beberapa warna yang terlihat dari ujung mata bagian terluar.

“Perkembangan terakhir semua motorik aman, cara bicara dan artikulasinya juga cukup jelas. Saat ini yang masih terus diupayakan adalah penglihatan yang masih buram dan tidak fokus. Hanya kalau jalan masih pelan-pelan karena faktor penglihatan tadi, takut tersandung atau apa jadi masih dituntun,” tandasnya.

Sebelumnya, Indra Bekti menjalani perawatan selama hampir satu bulan di Rumah Sakit Abdi Waluyo karena pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah. Bahkan ayah tiga anak ini akan kembali ke panggung hiburan dengan menjadi pemandu acara konser boyband Blue pada 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03