25 May 2024 - 21:17 21:17

Atap SMAN 1 Ciampea Ambruk, Puluhan Siswa Terluka

WARTAPENANEWS.COM – Atap bangunan ruangan kelas SMAN 1 Ciampea, Kabupaten Bogor, ambruk dan dilaporkan terdapat korban luka-luka dalam kejadian ini.

Tampak bagian dalam beberapa ruang kelas di sekolah tersebut sudah berantakan. Bagian atap dan rangka baja ringan sudah dalam kondisi ambruk.

Beberapa siswa berpakaian seragam Pramuka terlihat berada di depan kelas tersebut. Belum diketahui secara pasti kronologi dan lainnya, tetapi dilaporkan ada korban luka-luka dalam kejadian ini.

“Atap roboh di SMAN 1 Ciampea,” tulis keterangan video, Kamis (14/3/2024).

Terpisah, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M. Adam membenarkan adanya kejadian tersebut. Tim medis dari Puskesmas setempat sudah dalam perjalanan menuju lokasi.

“Iya betul, (atap SMAN 1 Ciampea ambruk). Puskesmas sudah meluncur ke sana,” kata Adam dikonfirmasi wartawan.

Senada, Kapolsek Ciampa Kompol Suminto juga membenarkan kejadian ambruknya atap di SMAN 1 Ciampea tersebut. Informasi yang diterimanya, korban luka sudah dibawa ke rumah sakit.

“Iya betul, informasi dari kepala sekolahnya. Sudah dibawa ke rumah sakit yang luka,” ucap Suminto. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03