3 May 2024 - 08:24 8:24

Baekhyun Siap Rilis Album Solo

WartaPenaNews, Jakarta – Byun Baekhyun atau yang biasa dikenal dengan Baekhyun tengah siap-siap untuk kiprah berubah menjadi vokalis solo. Kiprah dari penyanyi utama di boyband popular EXO ini ditandai dengan launching album solo punyanya pada bulan Juli 2019 mendatang.

Diberitakan dari laman Soompi pada Jumat (21/6/2019), album solo Baekhyun sah disebut City Lights. Album solo Baekhyun akan secara sah dikeluarkan pada 10 Juli 2019 mendatang.

Tidak itu saja, Baekhyun ternyata pun menginformasikan terperinci untuk album barunya, melalui sosial media Instagram. Baekhyun mengupload sebuah teaser foto misterius yang kayaknya berubah menjadi topik dari album City Lights.

Poto yang diupload Baekhyun kelihatan seperti foto dirinya sendiri yang tengah membelakangi kamera. Dengan ambil latar hitam putih, pada leher belakang Baekhyun ada tato yang tertulis sebuah kalimat misterius.

“Coming Soon,” tulis Baekhyun pada keterangan fotonya.

Disamping itu diketahui, Baekhyun merupakan anggota kedua dari EXO yang keluarkan album solo setelah EXO kiprah tujuh tahun lalu. Sebelumnya, Chen EXO lebih dahulu kiprah solo dengan meluncurkan lagu Beautiful Goodbye pada April 2019. Kiprah solo Chen saat itu mendapatkan tanggapan positif, bahkan dia mendapatkan penghargaan juga sekaligus prestasi di berbagai tangga lagu dunia.

Seakan ingin ikuti jejak keberhasilan relasi satu grupnya, Baekhyun akhirnya dilakukan konfirmasi kiprah solo dalam saat dekat ini. Kiprah solo Baekhyun pun diterima baik oleh penggemar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 07:10
Dampak Erupsi Gunung Ruang, 9.083 Warga Dievakuasi

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 9.083 warga mulai dievakuasi, yang berada di Pulau Tagulandang dalam radius 7 kilometer (km) dari pusat erupsi Gunung Ruang, Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara. Evakuasi ini merupakan rekomendasi

01
|
3 May 2024 - 06:27
Ruben Onsu Digugat Perdata oleh Istrinya

WARTAPENANEWS.COM – Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, menanggapi rumor yang mengatakan sang presenter digugat perdata oleh istrinya, Sarwendah Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sang pengacara mengaku, belum

02
|
3 May 2024 - 06:06
Timnas Indonesia U-23 Tumbang dari Irak U-23, 1-2

WARTAPENANEWS.COM – Reaksi pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, usai timnya tumbang 1-2 dari Irak U-23 dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 menarik diulas. Shin Tae-yong turut

03