Balikan Lagi, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bicara Pernikahan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Foto: Kumparan.com

WartaPenaNews, Jakarta – Al Ghazali tengah disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul Dignitate. Beradu akting dengan Caitlin Halderman, film yang diproduksi oleh MD Pictures ini ditunggu para penggemar. Mereka penasaran dengan akting Al dan Caitlin dalam sebuah film remaja romantis.

Film yang diangkat dari Wattpad berjudul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Cinta itu telah menggelar press screening di Epicentrum XXI, Senin, 20 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri oleh para pemeran dan rekan-rekannya. Dalam kesempatan tersebut, Al dan Caitlin membocorkan proses syuting mereka soal adegan romantis dan “berani”. Tak lupa juga sang kekasih, Alyssa Daguise datang mendampingi Al. Ternyata hubungan Al dan Alyssa sudah membicarakan pernikahan lho.

Sebagai pemeran utama dari film Dignitate, Al dan Caitlin berusaha keras agar penggemar puas dengan hasilnya. Mereka dengan penuh semangat membuat proyek garapan Fajar Nugros ini dicintai para pecinta film. Al dan Caitlin pun saling berdiskusi agar setiap adegan mereka berdua berhasil memikat penonton. Saat ditanya apakah ada adegan berani, Al dan Caitlin sebisa mungkin untuk tampil maksimal dalam film yang akan tayang pada 23 Januari 2020.

“Berani sih enggak ya,” ucap Caitlin. “Cuma mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak ‘Cat, gimana nih?” tambah Al.

Film yang diperankan Al dan Caitlin ini berhasil atau tidaknya tergantung mereka berdua. Sehingga, Al dan Caitlin bekerjasama agar menciptakan film yang sesuai dengan target.

“Itu pure dari kita 100 persen sih,” kata Caitlin. “Karena dibilangin juga, ‘kalian mau bikin film ini bagus atau enggak itu terserah kalian’. Jadi ya, sudah,” tambah Al.

Seperti diketahui, wattpad Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Cinta ini laris manis dibaca penggemar. Al mengaku tidak ingin mengecewakan para pembaca setia wattpadnya. Terlebih saat press screening film tersebut disambut riah oleh para penggemar.

“Dignitate yang sudah baca 10 juta dan bebannya itu gimana aku bisa mengekspresikan tokoh Alfi ke penonton yang sudah baca novelnya dan ekspektasinya dapat,” kata Al Ghazali.

Hubungan kasih yang dijalin Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus. Bahkan, keduanya terlihat sedang bertengkar di pinggir jalan. Sejak saat itu, baik Al maupun Alyssa tidak pernah membagikan momen kemesraan lagi. Namun kini, hubungan Al dan Alyssa sudah membaik. Menghadiri Gala Premiere film Al, Dignitate, Alyssa mengaku telah balikan dengan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

“Sudah, sudah balikan,” kata Alyssa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam, 20 Januari 2020.

Alyssa juga menjelaskan bahwa dirinya dan Al sudah memikirkan ke jenjang yang lebih serius. Mereka berdua telah berpacaran selama 4 tahun dan rencana pernikahan pun telah dibicarakan. Cewek cantik ini mengaku serius berhubungan kasih dengan Al.

“Kalau sama Al sudah dari dulu sih ngomongin serius. Karena kita sudah jalanin selama 4 tahun kan, pasti ngomongin tentang ke depannya. Enggak mungkin cuman pacaran doang,” kata Alyssa Daguise. (mus)