26 April 2024 - 22:50 22:50

Bank DKI segera saja bayar Haknya The Tjin Kok

Oleh: Muslim Arbi
Direktur Gerakan Aliansi Laskar Anti Korupsi (GALAK)

Bank DKI segera saja bayar Hak nya The Tjin Kok yang sudah di putuskan Inkrah oleh Mahkamah Agung.

Jika Bank DKI tidak segera selesaikan pembayaran Haknya The Tjin Kok patut di duga managemen Bank DKI lakukan tindakan korupsi. Dan mendesak KPK segera mengusut lambat nya penyelesain kasus ini.

Kasus The Tjin Kok ini telah viral di Media sosial 2 pekan ini melalu pemberitaan yang di suarakan oleh Bung Lieus Sungkarisma maupun Bang Amir Hamzah. Dan sudah pasti sudah di ketahui oleh Gubernur DKI. Dan lihak Bank DKI sudah ketahui hal ini.

Maka saran saya ke Bank DKI segera saja selesaikan hak2 nya The Tjin Kok ke Ahli Waris nya Ham Sutejo.

Jangan sampai Ahli Waris abis ke sabaran lalu membawa massa yang solider atas kasus ini mendemo Bank DKI. Tak elok kan Warga DKI melakukan demo baru di bayar. Kalau demikian Bank DK dianggap bank preman tidak patuh hukum.

Atau kalau memang berlarut larut tidak jelas sejak janji bayar pada bulan Maret 2017. Sdh 3 (tiga) tahun lama nya Bank DKI tidak selesaikan hal ini. Sebaik nya Dirut Bank DKI perlu di copot.

Tindakan Bank DKI yang berlarut atas kasus The Tjin Kok ini dapat di anggap mendelegitimasi sistem perbank yang Prudent dan berbisnis Trust itu. Dan ini harus di hindari.

Gubernur DKI wajib membantu selesaikan masalah ini secepatnya.

Sawangan, 12 Maret 2020.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03