26 April 2024 - 13:30 13:30

Barongsai Meriahkan Malam Perayaan Imlek di Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Wartapenanews.com – Barongsai turut memeriahkan malam perayaan tahun baru Imlek di Oakwood Suites Kuningan dan Pastis Pool Bar Jakarta.

Acara yang digelar pada Sabtu (21/1) malam tersebut dibuka dengan penampilan barongsai. Selain barongsai, acara juga diisi dengan hiburan musik.

Marketing Director Pastis Pool Bar Jakarta Paundra Hanutama menyebut kegiatan tersebut dihadiri sejumlah media, loyal customer, serta beberapa tamu long stay Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan Pastis Pool Bar Jakarta.

Ia menjelaskan, segala bentuk kegaitan seperti barongsai, Yee sang tossing, serta penampilan musik dikemas secara etnik Tiongkok guna memperkenalkan budaya Cina.

Selain menu buffet, Pastis Pool Bar Jakarta juga menampilkan sajian khas oriental seperti Bakpau dan Roast Peking Duck pada malam tersebut.

Ia berharap Oakwood Suites Kuningan dan Pastis Pool Bar Jakarta ke depannya semakin jaya, semakin makmur di tahun kelinci air.

“Semoga kita memulainya dengan semangat dan juga kita berharap ke depannya kita akan lebih baik, dan keberuntungan ada di pihak kita,” pungkas Paundra.

Kemeriahan sangat terasa hingga akhir acara. Selain penampilan barongsai, pengunjung juga dihibur oleh atraksi fire juggling serta penampilan gurp musik. (Rian)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03