28 April 2024 - 07:04 7:04

Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat

Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat. (dok. Batiqa Hotel Jababeka)

 

Wartapenanews.com – Pandemi Covid-19 tidak mempengaruhi Batiqa Hotel Jababeka dalam berinovasi mengaktivasikan promo mereka. Hotel yang berlokasi di Cikarang tersebut memulai event promo khusus untuk wanita pada Jumat (11/2) lalu dengan mengundang beberapa media dan influencer dengan tema “Party Jeng…”

Event ini adalah sebagai penanda permulaan promo ladies Night setiap Jumat malam di Batiqa Hotel Jababeka. Diskon 10% akan dinikmati khusus oleh kaum hawa di hotel berinterior elegan tersebut. Diskon ini dapat dinikmati dengan total minimum belanja sebesar Rp100.000.

Sebagai bagian acara, Chef Heru Manurung memperkenalkan Roppang Ice Cream sebagai menu dessert andalan yang pasti dapat menarik perhatian para Ladies. Chef dan tim dapur di Batiqa Hotels Jababeka juga ingin tamu dari acara menyicipi Gabus Puncung signature menu dari hotel berlogo bunga angrek tersebut.

Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat. (dok. Batiqa Hotel Jababeka)
Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat. (dok. Batiqa Hotel Jababeka)

General Manager Batiqa Hotel Jababeka Sumargo mengatakan, acara tersebut bertujuan memperkenalkan Batiqa Hotel Jababeka beserta produk andalannya kepada masyarakat yang diinformasikan ke rekan media, influencer, bloggers dan content creator.

“Silahturahmi dengan rekan-rekan media ini adalah hal rutin yang kami selengarakan. Mengingat pandemic Covid-19 masih ada, kami membatasi partisipan dan penerapan standard protokol kesehatan kami utamakan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” paparnya.

Rangkaian kegiatan acara ini terdiri dari sesi makan malam, dengan menu bertema “Pasar Malam Seafood”, dimana seluruh tamu bebas memilih menu seafood yang disediakan. Ditemani oleh live music beserta talkshow dengan tim Batiqa Hotels serta paparan mengenai perawatan kulit dan wajah yang disampaikan oleh dr. Gloshe diharapkan para tamu wanita yang datang mendapatkan kenangan dan informasi yang berguna untuk mereka.

Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat. (dok. Batiqa Hotel Jababeka)
Batiqa Hotels Jababeka Tawarkan Promo Ladies Night Tiap Jumat. (dok. Batiqa Hotel Jababeka)

Acara pada malam itu diakhiri oleh kesempatan tamu terundang untuk mengalami pengalaman menginap di Batiqa Hotel Jababeka. Keesokan harinya para tamu diundang untuk mengikuti aerobic dan kelas memasak, yang menandai berakhirnya event “Party Jeng…” di Hotel yang teletak di Jababeka tersebut.

Marketing Communication Batiqa Hotel Jababeka Nurisda Dwi Wahyuni menambahkan, diskon dan penawaran lainnya mengenai Batiqa Hotel Jababeka dapat diperoleh dengan mengunjungi www.batiqa.com atau bisa juga menghubungi whatsapp di nomor 08111454003. (rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03