28 April 2024 - 19:56 19:56

Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor

Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor. (dok. TSI)

Wartapenanews.com – Menyambut Imlek 2573 yang jatuh tepat pada 1 Februari 2022 kali ini, Taman Safari Bogor mengusung tema “Lucky Lunar In Love” yang memiliki makna keberuntungan dan cinta. Setiap tahunnya Taman Safari Bogor memiliki cara spesial yang kental dengan budaya Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Hal ini dikarenakan Taman Safari Bogor memiliki ikatan yang kuat dengan Negara Tiongkok.

Pada 2017 silam, Taman Safari Bogor dipercaya menerima kehadiran dua ekor giant Panda dari Tiongkok. Seekor Panda jantan bernama Cai Tao dan seekop panda betina bernama Hu Chun. Hal ini merupakan hubungan yang luar biasa dimana melibatkan kerja sama dua negara.

Taman Safari Indonesia menginisiasi hubungan bilateral dengan Tiongkok. Tahun ini peryaan Imlek dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pada tiga titik utama. Titik pertama adalah Safari Greens Food Carnival belokasi di lapangan Onta tepatnya sebelum masuk loket Taman Safari Bogor.

Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor. (dok. TSI)
Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor. (dok. TSI)

Pengunjung akan disuguhkan penampilan Barongsai. Selain itu juga dimeriahkan dengan penampilan drama musikal dan tarian khas TIongkok. Titik acara kedua berpusat di Panggung Singa & Macan. Mulai dari gerbang masuk pengunjung akan disambut dengan dekorasi meriah dan penampilan Liong. Masuk ke area panggung, sebelum menyaksikan pertunjukan spesial dari Macan Sumatera, pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan goodiebag spesial Imlek.

Acara puncak perayaan Imlek di Taman Safari Bogor ada di Istana Panda Indonesia. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana termasuk berkunjung ke Istana Panda Indonesia.

Berbagai acara dan program menarik seperti photo booth dengan tema spesial Imlek Tahun Macan Air, Cosplay Costume khas kerajaan TIongkok dan Keeper Talk special Imlek dimana tim edukasi Taman Safari Bogor menyampaikan informasi bagi pengunjung mengenai pengetahuan satwa menggunakan baju traditional cheongsam. Para pengunjung yang beruntung, juga akan mendapatkan goodiebag dari Taman Safari Indonesia.

Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor. (dok. TSI)
Perayaan Imlek Spesial di Taman Safari Bogor. (dok. TSI)

Selain itu pengunjung juga bias menikmati serunya games “Tiger Medal Challenge” yang mengasah motorik dan memiliki nilai edukasi. Hadiahnya sangat menarik seperti Tiket Masuk Taman Safari Bogor dan voucher menginap presiden suite room di Safari Resort.

Bagi Anda yang tidak merayakan tentunya bisa tetap menikmati hari libur di Taman Safari Bogor dengan suasana yang lain dari biasanya. Informasi tiket dan berbagai promo menarik bisa anda akses melalui website resmi Taman Safari Bogor di www.bogor.tamansafari.com (niken)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03