7 May 2024 - 11:51 11:51

Bebas dari Twilight, Kristen Stewart Boisa Bernafas Lega

WarataPenaNews, Jakarta – Nama Kristen Stewart melesat, setelah ia menjadi bintang film Twilight. Semenjak saat itu, Kristen Stewart semakin banyak dikenal sebagai Bella Swan.

Rupanya, menjadi bintang karakter Bella Swan dalam Twilight Saga jadi beban tertentu buat Kristen Stewart.

Selebriti berumur 29 tahun ini, merasakan susah melepas peranan itu dari dirinya sebagai seorang aktris. Tetapi, Kristen Stewart akhirnya dapat melakukan hal tersebut, setelah bekerja bersama dengan sutradara indie, seperti Kelly Reichard dan Oliver Assayas.

“Itu (kerja sama juga dengan sutradara Kelly dan Oliver) memberikan peluang untuk tidak menimbang-nimbang suatu. Hal itu, tambah lebih besar dari diriku sendiri,” kata Kristen Stewart dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, seperti disaksikan VIVA.

Kristen Stewart juga menambahkan, kedua sutradara itu memberikannya peluang untuk dapat cemerlang lebih jelas dan dikenal sebagai diri kita, bukan gadis Twilight.

“Saya akhirnya dikasih peluang untuk dapat disaksikan, bukan sebagai suatu dalam budaya obsesi selebriti, seperti, ‘Oh, ia gadis dari Twilight,'” kata Kristen Stewart setelah itu.

Semenjak menjadi bintang film vampir romantis itu, jalinan Kristen Stewart dengan musuh mainnya, Robert Pattinson, demikian terkenal. Beberapa fans terobsesi dengan jalinan asmara mereka di kehidupan riil.

Sayangnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart putus, bahkan sang aktris diberitakan terjebak skandal dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, setelahnya.

Sekarang merajut jalinan sama-sama jenis dengan Stella Maxwell, Kristen Stewart tak ingin mengambil pusing masalah masalah cintanya.

“Saya cuma mengencani orang yang memujiku,” tuturnya singkat.

Walau demikian, Kristen Stewart menolak disebutkan mencari sensasi atau sok ingin berlainan. Ia menjelaskan, saat ini sudah lebih dewasa dalam menanggapi ketenarannya.

Di waktu lalu, Kristen Stewart akui frustasi, karena tak siap untuk jadi fokus perhatian. Sebab tingkahnya itu, beberapa orang justru memandang ia sebagai figur yang berlebihan.

“Saya bukan menentang atau menantang. Saya cuma ingin orang menyukaiku,” tutur Kristen Stewart. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03