2 May 2024 - 22:35 22:35

Putuskan Stop dari Dunia Hiburan, Ini Alasan Inneke Koesherawati

WartaPenaNews, Jakarta – Sesudah lama tidak kelihatan di dunia hiburan, aktris senior Inneke Koesherawati mengemukakan tujuannya untuk berhenti di industri yang sudah membesarkan namanya ini.

Didapati selesai acara drama musikal Ivan Gunawan waktu lalu, Inneke Koesherawati akui bila sekarang, ia tidak mempunyai pekerjaan apa pun.

Inneke juga hadir saat malam hari itu, untuk melihat konser, karena disuruh oleh desainer yang akrab dipanggil Igun.

“Tidak ada (pekerjaan) apa-apa. Ingin stop sebetulnya. Ini hanya sebab Ivan Gunawan yang meminta serta saya suka sekali, jadi satu kehormatan dapat membantu,” tutur Inneke di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, waktu lalu.

Aktris 43 tahun ini mengutarakan, beberapa anak jadi alasanya untuk berhenti di industri hiburan, ditambah lagi putranya Muhammad Rahlil Ibrahi benar-benar protektif padanya.

“Jadi, bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya sekali. Jika dapat di dalam rumah, di dalam rumah. Ia tidak dapat ngontrol jika di sekolah. Tetapi jika pulang lihat tidak ada saya, itu nelepon sampai berulang-kali. Overprotective yang cowok,” kata Inneke.

“Iya, sebab tidak tega , jika akunya repot mereka hanya berdua saja di dalam rumah. Terkecuali, ayahnya cuti, jadi ya saya fokusin ke anak,” sambungnya setelah itu.

Hal yang penting sekarang buat Inneke ialah untuk dekat sama putra-putrinya serta mendidik mereka supaya jadi anak yang solih serta soliha.

“Karena itu, putuskan stop di dunia entertaint bukan tidak kepengini, tetapi PR (pekerjaan rumah) ku ada banyak. PR paling besar berada di rumahku sendiri,” sebut Inneke. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
2 May 2024 - 15:16
Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp609,68 Triliun

WARTAPENANEWS.COM –  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mencatat dana desa telah disalurkan sebesar Rp609,68 triliun selama 2015-2024. Dana tersebut mengalir desa-desa di seluruh kabupaten dan kota di Indonesia. “Jadi dana desa tak

01
|
2 May 2024 - 14:15
Ini Penyebab Asia Tenggara dan Selatan Dihantam Gelombang Panas

WARTAPENANEWS.COM – Asia Selatan dan Tenggara bersiap menghadapi suhu panas yang lebih ekstrem sejak Minggu (28/4/2024) ketika pihak berwenang di seluruh kawasan mengeluarkan peringatan kesehatan. Penduduk juga banyak yang mengungsi

02
|
2 May 2024 - 13:13
Terbukti Bunuh Juniornya, Altaf Mahasiswa UI Dihukum Penjara Seumur Hidup

WARTAPENANEWS.COM – Altafasalya Ardnika Basya alias AAB divonis hukuman penjara seumur hidup karena membunuh Muhammad Naufal Zidan, mahasiswa program studi Sastra Rusia Universitas Indonesia (UI). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Depok

03