30 April 2024 - 02:24 2:24

Bebby Fey Pajang Foto Berendam, Duh Seksinya…

WartaPenaNews, Jakarta – Nama DJ dan pedangdut Bebby Fey selalu menjadi perhatian warganet di dunia maya. Tidak hanya masalah kontroversialnya, Bebby pula disorot dikarenakan sering membuat foto-foto seksinya.

Foto seksinya Bebby Fey selalu di serbu warganet. Beberapa ribu warganet selalu menyukai postingan Bebby Fey.

Terbaru, DJ seksi ini memajang foto tengah berendam di bathtub. Seksi sekali. Warganet dibuat ingin tahu.

Waktu berendam, Bebby Fey dikelilingi bunga. Waktu itu ia tengah mempromokan sebuah tempat spa. Sukses ya untuk Bebby Fey.

Ini komentar para fans.

pengin ny di manjain kak @bebby_fey ?m” tuliskan warganet.

Bagus sekali badannya. Seksi sekali.: tuliskan fans.

Tato Beby Fey pula menjadi perhatian warganet.

Tatonya ngeri… emg tidak sakit yaa cocok ditato ??? ?❤️?,” tuliskan warganet.

Ternyata kak @bebby_fey Tatoan good job tatonya kak,” tuliskan warganet.

Mantap…..cantik,” tuliskan warganet.

Sebelumnya, Setelah ramai dipergunjingkan publik, dikarenakan permasalahannya dengan YouTuber Atta Halilintar sampai seorang DJ bernama Dinar Candy, sekarang Bebby Fey menginformasikan dirinya tengah cari seorang suami. Ia membuat keinginannya itu di Instagram.

Sebelumnya Bebby sempat memberikan pengakuan pada kanal YouTube Billy Syahputra kalau dirinya merupakan seorang janda dengan seorang anak. Akan tetapi siapa sangka baru- baru ini dia mengupload sebuah foto dirinya di Instagram kepunyaannya.

“Masak masak sendiri, tidur tidur sendiri. Makin lama letih pula jadi janda. Bebby perlu suami!,” tuliskan Bebby.

Bebby juga pernah menjadi perhatian. Ia mengupload foto dirinya beraksi dengan menggenggam mic dan balutan busana warna hitam ke Instagram kepunyaannya. Yang menarik Bebby menuliskannya banyak kata arif dalam kolom komentarnya. Ia mengatakan tentang semangat menejar mimpi sampai mengusahakan mengawasi lisan yang baik.

Bukanlah memperoleh pujian, upload Bebby malahan dibanjiri komentar warganet yang mencibir dirinya. Banyak yang mengatakan kalau perkataan Bebby itu tidaklah sesuai dengan perilakunya. Walau demikian, fans selalu setia mendukung Bebby Fey. Mereka selalu mengomentari apa pun yang dijalani Bebby Fey.

Bagaimana menurut kamu? Apa kamu satu diantara fans Bebby Fey? (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03