10 May 2024 - 16:37 16:37

Begini Curhatan Solskjaer Usai Dipecat MU

WartaPenaNews, Jakarta – Usai sudah perjuangan Ole Gunnar Solskjaer menakhodai Manchester United, manajer asal Norwegia ini resmi dipecat pada Sabtu 20 November 2021.

Dilengserkannya Solskjaer tidak lain karena buruknya performa Setan Merah di bawah komando The Baby Face Assasin.

Puncaknya, usai The Red Devils dipermalukan klub papan bawah, Watford di pekan ke-12 Premier League, akhir pekan lalu.

MU bertekuk lutut dengan skor telak 1-4. Sontak kekalahan ini membuat internal MU bertindak, rapat dadakan digelar untuk menentukan nasib sang pelatih.

Hasilnya pada Sabtu 20 November 2021 diputuskan Solskjaer dipecat. Pemecatan ini tentu membuat sang manajer bersedih hati, meski begitu dia mengaku bangga sudah mendapat kesempatan melatih klub kesayangannya.

Merupakan hal yang saya impikan dalam hidup ini, setelah menjadi pemain, kemudian pelatih tim cadangan setelah itu yang ingin dilakukan tentu mengelola klub,” kata Solskjaer, dilansir independent.

“Saya ingin berterimakasih kepada pemilik yang diberikan kesempatan. Saya terhormat dipercaya membawa klub ini maju dan saya ingin meninggalkan klub ini dengan baik seperti saya datang,” lanjut dia.

Diketahui Solskjaer resmi jadi manajer MU pada tahun 2018 lalu. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang sempat lowong.

Performanya sempat mengejutkan dengan membawa MU ke papan atas sayang di musim 2021/2022 performa MU malah merosot padahal amunisinya lebih baik dengan datangnya pemain top. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
10 May 2024 - 12:34
Di Pilgub Jatim, Khofifah Ingin Berpasangan Lagi dengan Emil Dardak

WARTAPENANEWS.COM – PAN menyatakan kesiapannya mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju di Pilgub Jatim 2024. Khofifah ingin kembali maju Pilgub Jatim berpasangan dengan wakilnya, Emil Elestianto Dardak atau Emil

01
|
10 May 2024 - 11:13
Polisi Selidiki Terkait Wanita di Kebayoran Baru Jadi Korban Begal Payudara

WARTAPENANEWS.COM –  Aksi begal payudara terjadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/5) malam. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di sosial media. Dalam video yang beredar, terlihat

02
|
10 May 2024 - 10:51
Pedangdut Senior Jhonny Iskandar Tutup Usia

WARTAPENANEWS.COM – Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 63 tahun, pada Jumat (10/5/2024). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan sang pedangdut. "Iya, Jhonny Iskandar sudah

03