26 April 2024 - 11:36 11:36

Begini Trik Biar Dapat Ayam Lebih Besar di Restoran Cepat Saji

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagian besar orang suka makan ayam goreng. Lebih ayam goreng renyah yang berada di restoran cepat saji. Tetapi, sering kita diberi potongan ayam yang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Jangan pasrah dahulu. Nyatanya, ada cara agar kamu bisa potongan ayam semakin besar dan sesuai hasrat di restoran cepat saji.

Dikutip laman World of Buzz, seorang mantan pegawai restoran cepat saji KFC, mengungkapkan trick untuk mendapatkan ayam goreng semakin besar di gerai makanan cepat saji tempatnya kerja dahulu.

Melalui upload foto di Instagram, dia tuliskan, “Untuk penggemar KFC tulis! Jika kalian terima ayam yang kecil, meminta ganti atau refund.”

Simak juga: Rahasia Masak Chicken Wings Seperti Bikinan Restoran, Hebat Nikmatnya!

Tetapi, sebelum kamu melakukan pendapat itu, lihat ketetapannya. Jangan sampai sentuh ayam yang sudah diberi!

Semestinya, langsung bawa serta ayam pesanan kamu ke konter dan meminta untuk diganti. Jika ayam yang diberi masih belum penuhi keinginan kamu, mintalah uang kamu dikembalikan.

Walau kamu pesan melalui layanan drive-thru, kamu masih dapat mengecek pembelian kamu disana. Tetapi sebelumnya, mintalah paha dan ayam pesanan di taruh di tumpukan teratas supaya lebih mudah mengeceknya.

Menurut mantan pekerja itu, ayam ukuran kecil yang kita terima di KFC dikarenakan oleh jeleknya quality control.

“Ada mekanisme operasi standar empat langkah yang dilakukan (saat pembersihan ayam), dan jika dibarengi, ayam dengan ukuran itu tidak akan masuk ke step pertama,” katanya.

Tetapi, jika kamu cemas keinginan itu akan membuat geram pegawai kasir, satu diantara branch manajer juga menjelaskan jika KFC akan benar-benar suka jika kamu meminta untuk menukar.

“Hampir tidak mungkin branch manajer akan meremehkan keinginan ini. Jadi manager, kami condong menjauhi konfrontasi,” katanya.

Jadi, lain waktu kamu mendapatkan potongan ayam yang kecil, jangan sangsi untuk meminta diganti. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03