1 May 2024 - 02:46 2:46

Bersantap, Berbelanja dan Belajar dengan Ahlinya di Endeus Festival

WartaPenaNews, Jakarta – Mengakomodir kuliner kekinian yang digemari masyarakat Indonesia, khususnya milenial dengan ragam aktifitas komunitas kuliner di sebuah tempat prestisius, merupakan momen istimewa yang patut diapresiasi.

Berawal Dari Konten Video Resep Masakan

Endeus Festival rencananya akan diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 25 – 27 Oktober 2019.

Nah siapkan komunitas kuliner Anda untuk bertemu, sharing ilmu dengan ragam kegiatan menarik seperti talkshow dan like cooking demo, diantaranya oleh Chef Sisca Soewitomo dan Chef Yuda Bustara. Sesi talkshow menghadirkan Danu Sofwan pengusaha kuliner Raja Cendol dan Elisabeth Wang, influencer food terkenal dari Bandung.

Endeus Festival menghadirkan konsep “Fully Foodie Experience”, konsep kuliner terbaik dari sebuah perhelatan food festival yang pernah ada, karena tidak hanya menyediakan beragam makanan kekinian yang terakurasi dengan baik oleh pakar-pakar kuliner profesional, juga disemarakkan dengan bazaar peranti dan peralatan masak, baking, hingga peralatan dapur yang unik, dan bermutu.

Endeus Festival menjadi misi penyelenggara untuk mempertemukan seluruh komponen industri, serta pelaku kuliner yang memiliki kecintaan terhadap kuliner. Termasuk keluarga yang pastinya menjadikan kuliner sebagai sebuah perjalanan, serta pengalaman bersantap menyenangkan, diantaranya dengan mengakomodir kebutuhan pengunjung anak-anak dengan fasilitas fun kids area, serta aktifitas untuk buah hati.

Momen Bagi Sang Juara

Momen Endeus Festival menjadi tempat pengumuman pemenang kompetisi Home Chef dan Bintang Endeus. Home Chef merupakan program kompetisi memasak non profesional, yang memodifikasi 1 dari 5 resep masakan yang telah dipilih oleh Tim Endeus, serta diposting selama periode 1 – 30 September 2019.

Pemenang berhak atas hadiah berupa renovasi dapur di rumahnya, perlengkapan masak dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Sedangkan program Bintang Endeus merupakan program audisi yang digelar dari bulan Agustus hingga akhir September 2019, untuk dikontrak menjadi Bintang di program Endeus.tv, serta berhak atas hadiah uang senilai puluhan juta rupiah.

Sajikan Kelezatan Dalam Citarasa Kekinian

Owner Endeus.tv, David Waybe Ika, mengatakan, “Endeus.tv merupakan sebuah platform digital yang membagikan konten video tentang resep-resep yang mudah dibuat, sehingga bisa langsung dipraktekan, yang terinspirasi dari bahan-bahan yang senantiasa ada di dapur. Menjadi platform yang menghubungkan ketertarikan memasak dengan penyedia bahan, perlengkapan dapur, chef ternama.

Karena memiliki konten yang kuat, Endeus.tv dikenal di media sosial sebagai @endeus.tv-akun yang sangat populer. Menandai keberadaannya, sekaligus tatap muka dengan audience setia, digelar Endeus Festival yang menjadi even perdana kami, “kata David. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 April 2024 - 12:16
Pasokan Senjata Terlambat, Zelensky Tuduh Rusia Manfaatkan Kesempatan Serang Ukraina

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan Rusia memanfaatkan lambatnya pengiriman senjata dari Barat untuk melakukan serangan. Komentarnya muncul setelah AS menyetujui paket bantuan militer senilai USD61 miliar untuk Ukraina.

01
|
30 April 2024 - 11:12
Terlibat Perkelahian, Polisi Korsel Tangkap Satu Orang WNI

WARTAPENANEWS.COM – Kemlu RI mengatakan, polisi di Korea Selatan (Korsel) menahan satu orang yang terlibat perkelahian maut. Kejadian itu menewaskan seorang WNI. "Pihak Kepolisian setempat telah menahan 1 WNI terduga

02
|
30 April 2024 - 10:14
Peredaran 40 Kg Sabu dan 20 Ribu Ekstasi Berhasil Digagalkan

WARTAPENANEWS.COM –  Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membongkar peredaran narkoba jenis sabu dan ekstasi. Total barang bukti yang diamankan adalah 40 kilogram (kg) sabu dan 26.019 butir pil ekstasi. Pengungkapan jaringan narkoba

03