28 Januari 2023 - 08:24 8:24
728x90

Benarkah Kasus KDRT Venna Melinda-Ferry Irawan Berawal dari Urusan Ranjang?

wartapenanews.com –  Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda yang dilakukan Ferry Irawan ternyata berawal dari urusan ranjang. Venna diduga menolak ajakan hubungan seksual dari Ferry. Sebenarnya berapa kali hubungan intim yang ideal?

Pengacara Hotman Paris mengatakan Venna diduga menolak ajakan hubungan seksual dari Ferry. Dari penolakan itu timbullah cekcok yang berujung KDRT. “Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta ‘gini’ kan, ternyata ya begini begitulah,” kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Venna Melinda memang pernah menceritakan bahwa Ferry sering marah jika ia menolak untuk berhubungan seksual. Menurut Venna, emosi sang suami tiba-tiba meledak jika kemauannya tak dituruti. Selama menjalani pernikahan, Vena mengatakan Ferry hampir setiap hari meminta berhubungan intim. Bahkan Ferry meminta untuk melakukan hal tersebut lebih dari sekali dalam satu hari.

Masalah hubungan seksual seperti yang dialami Venna dan Ferry ini seringkali menjadi persoalan besar dalam rumah tangga. Ada kalanya suami mengalami kelebihan hasrat sementara di sisi lain sang istri tak bisa mengimbanginya. Ada pula yang malah sebaliknya.

Berapa kali sebenarnya hubungan suami istri yang ideal? Apa yang terjadi jika pria lebih sering mengeluarkan sperma? Bagaimana pula jika sperma Anda lebih sering ‘istirahat’?

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa berhubungan intim teratur memiliki manfaat kesehatan. Karena seks adalah bentuk olahraga, seks mengurangi risiko masalah kardiovaskular, membantu mengurangi obesitas. Selain itu, pria yang berhubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan (karena disfungsi ereksi atau masalah lain) rentan terhadap penyakit kardiovaskular.

Seks juga meredakan stres pria (dan wanita) dan membuat suasana hati jauh lebih baik. Seks yang baik setidaknya seminggu sekali bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Manfaat lainnya adalah membantu pria untuk tidur nyenyak.

Selain bermanfaat, ada beberapa efek samping dari ‘kerajinan’ mengeluarkan sperma. Yang jelas akan terasa efeknya adalah berkurangnya energi. Aktivitas hubungan seksual membutuhkan kalori. Bahkan, kalori cenderung terbakar dalam jumlah yang banyak ketika melakukan aktivitas seks.

Dengan begitu, aktivitas mengeluarkan sperma akan memakan energi. Jika hal ini dilakukan setiap hari, sudah pasti energi akan berkurang setiap hari. Bila asupan kalori berkurang, akan menyebabkan berat badan mungkin berkurang. Selain itu, tubuh juga bisa merasa kelelahan sepanjang hari.

Efek samping mengeluarkan sperma setiap hari juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Ketika sperma terus dikeluarkan, maka kepadatan atau kekentalan, volume, dan produksi air mani mungkin jadi berkurang. Sebab, masa produksi alat kelamin pria jadi lebih singkat karena dikeluarkan setiap hari. Alhasil, kualitas sperma pun jadi berkurang.

Seperti kita ketahui, sperma merupakan sel atau gamet reproduksi pria dalam bentuk anisogami dari sistem reproduksi seksual. Substansi kompleksnya sebagian besar terdiri dari air, plasma, dan lendir yang mengandung 5 hingga 25 kalori dengan kalsium sebagai nutrisi penting di dalamnya. Penis mengeluarkan air mani selama orgasme, dan cairan ini membantu membawa sperma untuk membuahi sel telur pada wanita.

Selama fase spermatogenesis, testis menghasilkan beberapa juta sperma setiap hari. Pada siklus produksi sperma lengkap, Anda bisa respawn hingga 8 miliar sperma. Ini mungkin tampak terlalu banyak, tetapi Anda mengeluarkan 20 hingga 300 juta sel sperma per mililiter air mani. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03