19 April 2024 - 16:56 16:56

Benarkah Kasus KDRT Venna Melinda-Ferry Irawan Berawal dari Urusan Ranjang?

wartapenanews.com –  Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Venna Melinda yang dilakukan Ferry Irawan ternyata berawal dari urusan ranjang. Venna diduga menolak ajakan hubungan seksual dari Ferry. Sebenarnya berapa kali hubungan intim yang ideal?

Pengacara Hotman Paris mengatakan Venna diduga menolak ajakan hubungan seksual dari Ferry. Dari penolakan itu timbullah cekcok yang berujung KDRT. “Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta ‘gini’ kan, ternyata ya begini begitulah,” kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Venna Melinda memang pernah menceritakan bahwa Ferry sering marah jika ia menolak untuk berhubungan seksual. Menurut Venna, emosi sang suami tiba-tiba meledak jika kemauannya tak dituruti. Selama menjalani pernikahan, Vena mengatakan Ferry hampir setiap hari meminta berhubungan intim. Bahkan Ferry meminta untuk melakukan hal tersebut lebih dari sekali dalam satu hari.

Masalah hubungan seksual seperti yang dialami Venna dan Ferry ini seringkali menjadi persoalan besar dalam rumah tangga. Ada kalanya suami mengalami kelebihan hasrat sementara di sisi lain sang istri tak bisa mengimbanginya. Ada pula yang malah sebaliknya.

Berapa kali sebenarnya hubungan suami istri yang ideal? Apa yang terjadi jika pria lebih sering mengeluarkan sperma? Bagaimana pula jika sperma Anda lebih sering ‘istirahat’?

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa berhubungan intim teratur memiliki manfaat kesehatan. Karena seks adalah bentuk olahraga, seks mengurangi risiko masalah kardiovaskular, membantu mengurangi obesitas. Selain itu, pria yang berhubungan seks kurang dari sekali dalam sebulan (karena disfungsi ereksi atau masalah lain) rentan terhadap penyakit kardiovaskular.

Seks juga meredakan stres pria (dan wanita) dan membuat suasana hati jauh lebih baik. Seks yang baik setidaknya seminggu sekali bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Manfaat lainnya adalah membantu pria untuk tidur nyenyak.

Selain bermanfaat, ada beberapa efek samping dari ‘kerajinan’ mengeluarkan sperma. Yang jelas akan terasa efeknya adalah berkurangnya energi. Aktivitas hubungan seksual membutuhkan kalori. Bahkan, kalori cenderung terbakar dalam jumlah yang banyak ketika melakukan aktivitas seks.

Dengan begitu, aktivitas mengeluarkan sperma akan memakan energi. Jika hal ini dilakukan setiap hari, sudah pasti energi akan berkurang setiap hari. Bila asupan kalori berkurang, akan menyebabkan berat badan mungkin berkurang. Selain itu, tubuh juga bisa merasa kelelahan sepanjang hari.

Efek samping mengeluarkan sperma setiap hari juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Ketika sperma terus dikeluarkan, maka kepadatan atau kekentalan, volume, dan produksi air mani mungkin jadi berkurang. Sebab, masa produksi alat kelamin pria jadi lebih singkat karena dikeluarkan setiap hari. Alhasil, kualitas sperma pun jadi berkurang.

Seperti kita ketahui, sperma merupakan sel atau gamet reproduksi pria dalam bentuk anisogami dari sistem reproduksi seksual. Substansi kompleksnya sebagian besar terdiri dari air, plasma, dan lendir yang mengandung 5 hingga 25 kalori dengan kalsium sebagai nutrisi penting di dalamnya. Penis mengeluarkan air mani selama orgasme, dan cairan ini membantu membawa sperma untuk membuahi sel telur pada wanita.

Selama fase spermatogenesis, testis menghasilkan beberapa juta sperma setiap hari. Pada siklus produksi sperma lengkap, Anda bisa respawn hingga 8 miliar sperma. Ini mungkin tampak terlalu banyak, tetapi Anda mengeluarkan 20 hingga 300 juta sel sperma per mililiter air mani. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03