26 April 2024 - 13:16 13:16

Indra Bekti Mulai Latih Motorik Tangan dan Kaki

wartapenanews.com – Kondisi Indra Bekti sudah dipindahkan ke ruang rawat inap RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat sejak Rabu (11/1/2023) dan saat ini artis sekaligus presenter itu tengah melatih tangan dan kakinya untuk bergerak. Hal ini disampaikan oleh Cipta, adik dari Indra Bekti.

Meski telah membaik, namun tim dokter tetap belum membolehkan untuk dijenguk. “Jadi memang dari tim dokter itu menyarankan bang Indra untuk benar-benar bedrest, istirahat lagi,” ujar Cipta.

Pihak keluarga pun mengaku sepakat dengan keputusan tim dokter, sehingga yang diperbolehkan menjenguk hanya sebatas keluarga dan kerabat dekat.

Terkait soal kapan Indra Bekti dibolehkan pulang, dirinya mengaku masih belum tahu. Pasalnya, hingga saat ini diakui masih banyak yang harus dilakukan untuk proses penyembuhan.

“Nanti dilihat dulu, CT-Scan lagi kalau memang tidak ada darah yang tersisa bisa cepat pulang. Dokter sih belum bisa prediksikan,” jelasnya.

Sementara itu, terkait biaya yang dikeluarkan selama menjalani perawatan, Cipta menceritakan tidak ada permasalahan dan tidak mencapai Rp1 milar seperti yang beredar di media sosial. Dirinya mengaku biaya rumah sakit sudah ditanggung oleh asuransi serta bantuan dari sejumlah donatur.

“Jadi untuk biayanya ini sekarang Alhamdulillah ada beberapa bantuan yang kemarin, ada juga beberapa persen di-cover oleh asuransi,” katanya.

Cipta menjelaskan bahwa yang mahal dari biaya rumah sakit itu adalah saat tindakan operasi. Karena butuh peralatan medis dan obat-obatan khusus yang diperlukan untuk Indra Bekti.

“Tapi setelah itu selesai semua, setelah di ICU itu sudah normal,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

01
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

02
|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

03