3 May 2024 - 12:57 12:57

Berobat ke Jerman, Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

wartapenanews.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, tak menghadiri resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Paloh disebut berhalangan hadir lantaran berada di Jerman sejak 24 November 2024 untuk berobat.

Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah, Paloh sudah menyurati Jokowi tidak hadir dalam acara yang berbahagia itu. Charles menyebut, Paloh sudah menerima undangan pernikahan Kaesang-Erina Gudono pada beberapa hari yang lalu, namun berhalangan hadir karena harus berada di Jerman hingga Januari 2023.

“Mohon maaf, Bapak Surya (Paloh) tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman,” ujar Charles, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, di Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Acara pernikahan Kaesang-Erina sudah berproses. Pada Minggu (11/12/2022), bakal diadakan acara Ngunduh Mantu dan Gala Dinner di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, setelah akad nikah digelar pada Sabtu (10/12/2022), di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dia menyebutkan, Paloh mengucapkan selamat berbahagia dan menempuh perjalanan baru sebagai pasangan suami-istri kepada Kaesang dan Erina, melalui surat yang dikirimkan kepada Jokowi. Tak ketinggalan, bos Media Group juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar Jokowi.

“Pak Surya Paloh telah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu, namun berhalangan menghadirinya. Jadi, secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi,” kata dia.

Dia menegaskan, Surya Paloh ingin menghadiri momen spesial tersebut namun harus memilih berobat ke Jerman sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan terlebih dulu. “Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 09:14
Hujan Lebat di Brasil, 10 Ribu Warga Mengungsi dan 29 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Brasil, Luiz Inacio Lula da Silva, menyebut hujan lebat telah menyebabkan banjir dan tanah longsor di bagian selatan negara itu. Akibat bencana alam ini, setidaknya 29 orang

01
|
3 May 2024 - 08:32
Usai Ditabrak Pria yang Mengaku Polisi, Dua Warga Bogor Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Dua warga Bogor bernama Diva Maulana Akbar dan Siti Mardiana tewas usai ditabrak pria mengaku polisi di area Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat, 10 November 2023 lalu. Kasus ini

02
|
3 May 2024 - 08:09
Waspada, Indonesia Bakal Dilanda Hujan Badai

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan, hujan disertai petir akan melanda sebagian wilayah Indonesia. Pengendara motor harus lebih waspada ketika terjadi hujan badai. Seperti diketahui, sepeda

03