27 February 2024 - 13:04 13:04

Bianglala di Pasar Malam Karanganyar Makan Korban

Dilarang melintasi garis police line yang terpasang di tempat kejadian perkara (TKP). Foto: Dok/ipol.id

WARTAPENANEWS.COM – Sebuah wahana bianglala di pasar malam di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, rontok hingga menyebabkan pengunjung terluka.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (21/11/2023) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat kejadian, angin berhembus kencang hingga membuat bianglala berputar cepat.

Tiba-tiba, kurungan bianglala yang dalam kondisi kosong terjatuh hingga membuat wahana yang tengah ditumpangi dua orang korban ikut terjatuh. Korban pun terpental dari ketinggian sekitar 12 meter.

“Saat kejadian ada angin, lalu wahana berputar cepat. Jadi kurungan atas jatuh mengenai kurungan yang bawah lalu mental jatuh lagi ke mobil pick up,” kata saksi mata, Yudha Almufid pada Selasa malam.

Akibat insiden itu, dua orang pengunjung menjadi korban, satu diantaranya bahkan tak sadarkan diri.

Dua pengunjung yang jadi korban masing-masing seorang pria dan seorang perempuan. Keduanya mengalami luka hingga harus mendapat pertolongan medis ke rumah sakit terdekat.

Sebagai informasi, pasar malam tersebut berlangsung mulai 10 November dan direncanakan hingga 10 Desember 2023 mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03