28 April 2024 - 02:23 2:23

Bintang Series Euphoria Ini Ditangkap Polisi Gegara Demo Pro Palestina

WARTAPENANEWS.COM  –   Hunter Schafer diamankan pihak kepolisian saat mengikuti demo pro Palestina di New York, Amerika Serikat. Bintang serial Euphoria ini diamankan di markas besar NBC di Manhattan selama penampilan Presiden Joe Biden di Late Night with Seth Meyers awal pekan ini.

Dilansir The Guardian, Kamis (29/2/2024), bintang berusia 25 tahun itu adalah bagian dari 100 demonstran yang memadati lobi di 30 Rockefeller Plaza pada Senin, (26/2/2024) sore waktu setempat.

Schafer dan pengunjuk rasa lainnya mengenakan kemeja hitam bertuliskan “Gencatan Senjata Sekarang” sambil meneriakkan “Biarkan Gaza hidup.”

Dari potret yang beredar, Schafer mengenakan masker dan terlihat duduk di lantai. Sementara demonstran yang lain mengangkat spanduk di belakangnya bertuliskan: “Orang Yahudi untuk Biden: Hentikan Mempersenjatai Genosida”.

Sementara itu, Presiden AS, Joe Biden pada Senin (26/2/2024) waktu setempat mengatakan bahwa dia optimis gencatan senjata akan tercapai dalam beberapa hari mendatang.

Ia mengatakan gencatan senjata yang dilakukan Israel pada Palestina bisa dilakukan mulai Senin (4/3/2024) mendatang.

“Saya berharap pada akhir akhir pekan ini. Penasihat keamanan nasional saya memberi tahu saya bahwa kita sudah dekat. Harapan saya adalah Senin depan kita bisa melakukan gencatan senjata,” tambahnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03