28 April 2024 - 18:00 18:00

Pertama Kalinya Yoona SNSD Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia!

WARTAPENANEWS.COM  –  Lim Yoona atau yang akrab disapa dengan Yoona SNSD berhasil membuat para penggemarnya di Indonesia kaget karena menyanyikan salah satu lagu viral Indonesia yakni Tertawan Hati milik Awdella.

Momen tersebut terjadi kala Yoona menyapa penggemarnya lewat acara fan meeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” di Tennis Indoor Senayan, Minggu 3 Maret 2024.

Mengutip dari akun TikTok @acaqonitaaa Yoona terlihat anggun berdiri di atas panggung. Dirinya mengenakan dress panjang berwarna blue sky dengan bahan satin yang terlihat mengkilap.

Rambutnya yang hitam dan panjang terlihat dicepol satu dengan sangat rapi di belakang kepala. dirinya juga terlihat menggunakan bando putih yang berkilau di bagian depan kepalanya. Penampilan ini membuat Yoona terlihat sangat manis berdiri di tengah panggung sendirian.

Beberapa saat kemudian, dentingan musik terdengar mengalun indah. Kemudian, Yoona mulai bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia. Hal ini langsung membuat seluruh penggemar yang menonton heboh.

Lirik demi lirik dinyanyikan oleh Yoona dengan fasih hingga akhirnya para penggemar dapat menebak lagu yang dinyanyikan oleh Yoona yakni lagu Tertawan Hati milik Awdella.

Bukan hanya bagus dalam pelafalan lirik, Yoona juga mampu memainkan ekspresinya. Dirinya berhasil memasang mimik sendu seolah-olah benar-benar merasakan sakit seperti yang tercermin dalam lirik lagu tersebut.

Hal ini tentu langsung membuat penggemar takjub dan terpesona dengan suara lembut Yoona bernyanyi bahasa Indonesia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03