18 May 2024 - 10:44 10:44

Cantiknya Ajudan Ibu Negara Iriana Jokowi Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Tidak mudah bagi seseorang untuk bisa menjadi barisan pengawal Presiden dan Ibu Negara. Mereka harus siap melindungi dari segala kemungkinan, bahkan jika harus mengorbankan nyawa sekali pun.

Biasanya, kita akan melihat barisan pria gagah dan tegap. Tapi ternyata di sana terselip sosok cantik pengawal atau ajudan Ibu Negara, yaitu Sandhyca Putrie.

Selain menjadi ajudan Ibu Negara, sosok wanita cantik ini juga aktif di Instagram. Dan tidak sedikit foto-fotonya memperlihatkan dirinya dalam balutan hijab. Yuk kita kenalan dengan wanita berhijab yang satu ini yang telah kami rangkum dari instagramnya @sandhycaputrie.

1. Belum menikah

Ya, siapa kira jika wanita yang cukup mapan ini masih single atau belum menikah. Ia kerap mengunggah statusnya di Instagram. Namun, ia sudah memiliki tambatan hati. Siapa dia? Masih menjadi rahasia.

2. Berjuang bersama

Selain mengawal Ibu Negara, ia juga kerap memberikan motivasi bagi pengikutnya untuk terus berjuang. “Bagi yg sedang merasa kesusahan dan sedang berjuang di luar sana, Allah sedang minta kamu untuk banyak2 istigfar dan bersabar. Allah tau kalian lebih kuat makanya lbh banyak diuji. Tp kalian, kamu, kita g sendiri, ini perjuangan bersama,” tulisnya.

3. Sayang Ibu

Bukan hanya Ibu Negara yang selalu ia urusi, ibu kandung pun sama ia perhatikan. “Momma panggilanku ke ibuku,” tulisnya dalam satu unggahan bersama ibunya.

4. Baiknya Ibu Negara

Beberapa pertanyaan pernah dilontarkan kepadanya melalui direct message, salah satunya “ibu negara baik gak?”. Dan jawabannya adalah: “ibu ke saya udh kyk anak sendiri. Ibu sosok yg sederhana, g pernah mau dilayani berlebihan. Sama ibu selalu ngerasa disayang bgt , seperti ibu saya k saya.”

5. Lulusan TNI Angkatan Udara

Dilihat dari seragam dan pangkat di pundaknya, Sandhyca Putrie adalah barisan TNI Angkatan Udara dengan pangkat Kapten. “Jangan nanya terus kapan mayor. Masih suka dipanggil capt, kept, kep.”

Itulah sosok Sandhyca Putrie dalam balutan hijab, yang kini masih menjadi ajudan untuk Ibu Negara, Iriana Jokowi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

01
|
18 May 2024 - 09:17
Saat Berwisata di Afghanistan, Tiga Turis Spanyol Tewas Dibunuh

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak tiga turis Spanyol tewas terbunuh dan seorang lainnya terluka di Provinsi Bamyan, Afghanistan. Mereka diserang oleh kelompok bersenjata. Menurut jubir Kemendagri Afghanistan Abdul Mateen pada Jumat (17/5),

02
|
18 May 2024 - 08:39
Rumah Warga di Petogogan Jaksel Dilanda Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM –  Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Petogogan 1 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5) pagi sekitar pukul 08.15 WIB. Sebanyak 19 unit Damkar dikerahkan ke lokasi.

03