26 April 2024 - 19:28 19:28

Cara Taylor Swift Habiskan Uang

WartaPenaNews, Jakarta -  Penyanyi berumur 29 tahun, Taylor Swift dikukuhkan sebagai artis terkaya di tahun 2019, dalam Forbes ‘Celebrity 100 Daftar. Dia berubah menjadi artis terkaya setelah beroleh pemasukan sebelum pajak sebesar US$185 juta dalam satu tahun terakhir dan memiliki keseluruhan kekayaan yang diperkirakan mencapai US$360 juta atau sama dengan Rp5,03 triliun.

Tour keliling dunianya lantas berubah menjadi satu diantaranya tour musik terlaris dalam sejarah AS, yang didapat cuma dalam kurun waktu enam bulan. Tidaklah heran, jika vokalis cantik ini memiliki gaya hidup yang cuma dapat dipunyai oleh sebagian orang saja di dunia. Ditulis dari The Richest, selanjutnya 10 cara Taylor Swift memakan uangnya.

1. Property

Taylor Swift senang berinvestasi, terutama dalam bidang property. Investasi propertinya kurang lebih berharga US$84 juta. Yg paling mahal yakni penthouse yang ada di Tribeca, seharga US$20 juta atau sama dengan Rp279,6 miliar. Dia pula memiliki property di Rhode Island, Los Angeles dan Miami.

2. Berlibur

Jadi artis terkaya, Swift selalu menentukan paket liburan yang eksklusif ke sebuah pulau seperti Hawaii dan Caicos Island. Dengan ini, dia dapat membebaskan semua letih dan beban yang ada.

3. Beramal

Satu diantaranya cara memakan uang terbaik yakni dengan memberikan sejumlah besar uangnya untuk amal. Pada kembali tahunnya yang ke-24, Swift sempat memberikan US$100 ribu untuk Nashville Symphony. Dia sempat pula berdonasi untuk para korban banjir Louisiana sampai US$1 juta.

4. Asuransi untuk kakinya

Seperti yang banyak dilakukan oleh artis lain, pelantun lagu Bad Blood ini pun mengasuransikan satu diantaranya sisi tubuhnya, ialah kaki. Dia ikhlas membayar asuransi untuk kakinya sampai US$40 juta atau sama dengan Rp599,2 miliar.

5. Hewan peliharaan

Taylor Swift sangatlah menyukai binatang, sampai dia memiliki satu lembaga yang spesial untuk jaga dan menjaga binatang liar sampai mendapatkan pengadopsi yang baik.

6. Koleksi mobil elegan

Punyai mobil elegan berubah menjadi satu diantaranya hal mesti buat para selebrita di dunia. Swift diketahui memiliki barisan koleksi mobil elegan, salah satunya Porsche 911, Mercendes-Benz Viano, dan Audi R8.

7. Pesawat pribadi

Taylor semakin banyak memakan saatnya untuk tour keliling dunia. Karenanya, dia ikhlas membayar di antara US$40 juta-US$45 juta atau sama dengan Rp629 miliar, untuk masing-masing pesawat pribadinya Dassault dan Falcon.

8. Makanan

Taylor Swift sempat mengungkap jika ia suka mentraktir makan malam untuk pacar dan para stafnya. Sejumlah tempat favoritnya di New York, misalnya Waverly Inn, The Fat Radish, Locanda Verde atau Polo Bar. Vokalis satu ini pun suka memberikan tehnik pada pelayan restoran. Pada 2013, seorang pelayan sempat terima US$300 dari Taylor.

9. Personal trainer

Taylor Swift terkenal dengan penampilannya yang bak model. Seluruhnya atas Justin Gelband yang berubah menjadi personal trainer-nya. Justin diketahui pula berubah menjadi personal trainer untuk banyak model Victoria’s Secret, seperti Candice Swanepoel dan Karlie Kloss.

10. Kemeja dan aksesoris dari desainer

Gak disangsikan , Taylor Swift selalu tampil fashionable, anggun dan elok di setiap penampilannya. Vokalis ini suka menggabungkan pakaian dan aksesoris limited edition yang tentunya tidak murah. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03